Google Produk Terbaru

Google Produk Terbaru
Google Produk Terbaru-Google Keluarkan Produk Terbaru-Halauuu kawan semua, bagaimana kabar kalian semua tentu dalam kondisi sehat semua bukan ?" kalih ini saya akan mencoba memaparkan mengenai semua produk yang ditawarkan google bagi pengguna layanan google.com, google.co.id, atau google.co.id.
Bagi temen-temen yang belum pada tau tentunya artikel ini cocok untuk anda semua. Bagi yang sudah biasa dengan layanan google cukup berikan like saja, hehe". Oke langsung saja sobat semua akan saya sampaikan dan mencoba saya jelaskan mengenai produk yang disiapkan google untuk kita semua.

-Yang pertama adalah Google Telusur.
Google telusur adalah google yang menelusuri miliyaran halaman web yang ada didunia maya. Pasti sobat semua tau ketika kita membuka mozila terus yang ada di samping kotak pencarian ada kolom kecil yang bisa dipilihan google. Kalau bahasa saya dan temen-temen saya kalau mau cari info selalu pada bilang tanya mbah google.

-Yang kedua Google Chroom atau biasa juga kita sebut dengan choom.
Kalau yang satu ini sering kita gunakan dan kadang terinstal di PC tau Lopi kita. Browser yang satu ini dikenal dengan kesederhanaan, serta kecepatan dan keamanan dalam penggunaannya. Karena Google Chroom cukup aman dari spam, atau hack serta pembajakan yang lain. Dari sisi keamanan Google Chroom ini ditunjang dengan scurity yang cukup memadai. Jadi saya sarankan untuk temen-temen beralih menggunakan produk Google Chroom yang satu ini. Silahkan Unduh Google Chroom disini.

-Yang ketiga adalah Bookmark,
Bookmark yang satu ini tentu sudah biasa digunakan oleh temen-temen semua untuk mempermudah membuka file yang diinginkan. Bookmark sendiri biasanya kita sering memasang beberapa Boormark untuk membuat file-file kita mudah untuk membukanya. Termasuk saya sendiri juga menggunakan Bookmark untuk memudahkan file yang kita berikan bintang agar mudah kita buka.

Selain menyajikan Google penelusuran pada Perangkat PC atau Laptop kita, Google juga menyajikan google penelusuran bagi pengguna ponsel (Hp). Fasilitas yang disiapkan google untuk ada berbagai maccam google yang bisa digunakan pada ponsel kita tergantung  jenis hp dan juga kebutuhan kita.

- Dapatkan google seluler dengan berbagai macam fasilitas yang dapat akan rasakan manfaatnya dalam kehidupan kita. Tapi saya sarankan untuk menggunakan googgle versi sesuai dengan kebutuhan ponsel anda. Jangan sampai ingin menggunakan fasilitas yang lengkap kita tidak melihat space yang dimiliki ponsel kita.

-Google Maps, fitur yang satu ini sangat bermanfaat bbagi kita dalam bepergian. Google maps pada ponsel sangat bermanfaat bagi kita jika kita memang sedang melakukan perjalanan jarak jauh, dan belum pernah kita kesana. Biasanya google maps dapat digunakan pada Android, BB, dan hp sejenis Android atau sejenis Hand Phone pintar.

-Selain itu juga ada google penelusuran seluler. Google penelusuran pada ponsel sangat membantu kita dalam melakukan penelusuran sesuai dengan kapasitas hand phone kita. Jadi pada intinya google sudah menyiapkan apa yang kita butuhkan dalam mengarungi kehidupan yang memang sedah masuk dalam kata gori moderen ini.

Google bisnis, selain membantu kita dalam mencari informasi google juga menyiapkan sebuah program yang bisa menghasilkan uang atau yang biasa dikenal dengan google bisnis yang bisa menghasilkan pendapatan atau uang. Google juga menyiapkan sebuah program untuk berbisnis dalam memasang iklan produk anda.

-Yang petama ada google AdSense
Google AdSense sering digunakan oleh para blogger untuk menghasilkan pendapatan di dunia maya. Bahkan bagi yang sudah mutakhir google AdSense dimanfaat sebagai mata pencaharian. Bagi yang belum tau mengenai AdSense, bisa browsing di google mengenai produknya yang satu ini atau klik link disini.

-Yang kedua google AdMob, produk google yang sau ini juga masih tetp sama dengan AdSense. Tetapi mempunyai sedikit perbedaan kalau AdSense kita harus memiliki blog atau sebuah website untuk menjadi publiser bagi iklan yang di tawarkan oleh dari para pengiklan baru kita mendapatkan komisi. Kalau google AdMob ini kita mengandalkan aplikasi untuk mendapatkan uang untuk lebih jelasnya silahkan klik link disini.

-Yang kita dengan buku telusur.
Bagi para pelajar yang sering memanfaatkan produk google yang satu ini terutama para pelajar tentu sangat bermanfaat. Tetapi jangan salah, tetapi beberapa penelusuran di google ada berbagai macam penelusuran yang meniru dan menyerupai produk google. Jadi kita perlu jeli dalam melihat apa yang ada di dunia maya. Meki di dunia maya produk tiruan juga banyak sekali dan berkliaran dipasaran bebas.

-Penelusuran gambar.
Nah ini produk google yang saya sukai, karena saya pecinta konten gambar. Jadi saya sangat sering menggunakan google penelurusan gambar sesuai dengan apa yang saya inginkan. Pada prinsipnya google sangat lengkap menyajikan konten gambar dan mengkatagorian berbagai menu mengenai gambar yang di upload oleh para pengguna internet.

-Yang selanjutnya adalah adalah google berita. Ini yang sangat bermanfaat sekali bagi kita dalam sehari-hari karena kita juga sering menggunakan internet untuk mencari berita atupun informasi yang terbaru sedang berkembang dikalangan masyarakat kita atau yang sedang ngetren di dunia.

-Penelusuran vidio. Wah kalau kitaa berbicara mengenai vidio tentunya kita senantiasa teringat dengan penyedia layanan vidio yaitu You Tube. Website yang satu ini menyajikan seua vidio yang di upload oleh pecinta vidio dari seluruh dunia. Konten disini cukup berfareasi mulai dari vidio yang lucu, hingga vidio yang berbau seks atau pornografi.

-Google Maps pada perangkat PC / Laptop.
Kalau untuk yang satu ini dipersiapkan untuk perangkat dalam mengakses tempat yang ada diseluruh dunia.  Tentu sahabat-sahabat sudah pernah melihat di google tampilan baik dari 2 dimensi atau bahkan sampai empat dimensi sekaligus yang dapat menyajikan peta dengan sangat jelas dengan tampilan yang sedikit jelas.

-Earth, yang satu ini adalah jenis produk google yang menyerupai google chroom yaitu sebagai browser yaitu untuk meng akses seluruh dunia. Kalau yang belum pernah menggunakan browser yang satu ini bisa mencoba dounload di situs resmi milik google.

-Penelusuran Khusus.
Penelusuran yang satu ini sangat bermanfaat sekali, begitu canggihnya google memberikan layanan bagi para penggunanya untuk memberikan service yang memuaskan. Penelusuran khusus ini tidak dapat ditemukan pada browser-browser yang lain. Dijamin deh puas dengan penelusuran kusus yang disajikan google untuk menenukan apa yang sedang anda cari.

-Cendikia, ini merupakan salah satu produk google juga yang menyajikan sajian kusus dengan tema mengenai makalah ilmiah. Ini tentu bermanfaat sekali bagi soat semua yang masih sekolah atau temen-temen yang masih menempuh perguruan tinggi. Karena pada browser ini sangat lengkap menyajikan makalah ilmiyah.

-Google Trens, kalau bagi para blogger sangat bermanfaat untuk mencari kata kunci yang masuk pada pencarian google. sehingga merreka yang hobi di dunia blogger/website dapat menyajikan konten yang di cari mereka yang membutuhkan informasi yang sedang tres saat ini.

-Gmail. Wah kalau produk google yang satu ini tentu temen-temen semua sudah tidak asing lagi dengan layanan google ini. Karena pasti temen-temen semua sudah menggunakan layanan gmail untuk membuat email mnggunakan gmail.com. Ini merupakan saingan ymail.com yang bisa menyajikan layanan email untuk membantu berkomunikasi menggantikan surat.

-Drive atau Buat, bagikan, dan simpan semua file Anda di satu tempat, atau lebih tepatnya untuk menyimpan file yang di internet untuk membuat beackup selain di Internet. Jadi ini cukup bermanfaat untuk menyimpan file kita dan bisa kta ambil setiap saat dimanapun dan samapikapanpun.

-Dokumen, Buka, edit, dan buat dokumen. Google dokumen berfungsi digunakan untuk edit file,  Nan ini sangat berguna sekali buat kamus semua apabila sedang menggunakan layanan Dokumen dari google. Dengan adanya hal semacam ini mempermudah penggunanya dalam hal membuat sebuah dokumen di dunia maya.

-Selain dokumen ada juga Spreadsheet, atau label seperti exel yang juga disiapkan oleh google. ini berfungsi sebagai bagian dari layanan juga, yang dipersiapkan untuk membuat file internet yang bersifat label.

-Slide yang satu ini dibuat untuk melakukan presentase, kalau pada office ini disebut juga dengan power point. Ini biasanya digunakan jugga dalam blog yang dilengkapi dengan namanya slider.

-Formulir google menyiapkan sebuah formulir yang kusus disiapkan untuk mebuat formulir seperti temen-temen jika pernah melihat register di setiap pendaftaran seperti facebook dan yang lain sebagainya. Kalau belum tau sobat semua bisa melihat dan googling di google.

-Setelah google mengeluarkan produk yang namanya Pelayanan gambar. Jika sobat sercing di google di atas menu hasil tampilan diatasnya ada beberapa ada beberapa pilihan diantaranya ada tulisan Gambar dan pilihan web penelusuran. Dan tinggal diklik saya untuk menampilkan hasil penelusuran gambar.

-Sites web, disini google akan menampilkan semua informasi laman web untuk menampilkan milyaran web yang sedang anda cari. Coba kurang apa lagi dengan fasilitas yang disediaakan oleh google. Nah saya sarankan anda untuk menggunakan layanan google untuk melakukan aktifitas anda semua. Hehe

-Kalender Google. Wah kalau pembahasan sampai seperti ini ada kalender segala sudah sopasti google lengkap bukan. Sopasti ngeven buanget deh sama yang namanya dan sekaligus pelayanan google.

-Google Terjemah, google terjemah merupakan aplikasi google untuk menerjemahkan bahasa yang ada di seluruh dunia terutama bahasa Inggris. Bahkan Bahasa Indonesia pun juga sudah ada, kalau kayak gini coba silahkan bayangkan kalau google samapi kayak gini menyiapkan translet bahasa kurang apa lagi coba google untuk melayani pengguna internet. Disini dengan sangat instan google menerjemahkan semua bahasa yang ada di halaman web, baik dari bahasa tiong hua sekalipun.

-Google Plus, ini layanan google sampai demikian apakan masih ragu dengan layanan yang diberikan. Kalau google saja menyiapkan apa yang dibutuhkan dengan mudah apa kita tidak tertaruk untuk menggunakannya.

-Blogger, nah google juga menyiapkan website gratisan yang cukup mudah dan instan tanpa kita harus tau css, koding dan masih banyak lainnya. Bukan ini google sangat perhatian kepada penggunanya bukan. Tunggu apa lagi silahkan manfaatkan layanan yang disiapkan google. Jangan beralih ke pada layanan yang lain.

-Grup Diskusi, tau kan grup diskusi atau biasa disebut milis atau maillinglis. Dimana kita dapat bercengkrama dengan teman-teman kita yang ada di maillinglis seperti yang biasa dilakukan oleh facebook dan layanan yang lain.

-Nah google juga menyiapkan Hangouts, nah inni disiapkan untuk percakapan yang masih hidup dimanapun dan kapanpun. Tentunya semua layanan sosial media yang ditawarkan oleh google sangatlah gratis tis tis tis tis........

-Dan yang terakhir adalah google Code ini merupakan Alat pengembang, API, dan sumber daya kalau yang satu ini aku belum pernah coba. Kalau sobat masih penasaran saya sarankan untuk mencari informasinya do google.

Sangat lengkap bukan, apa yang di sajikan google untuk memanjakan para penggunanya tentu dengan rasa ucapan terima kasih sangatlah pantas jika google mendapatkannya.

google produk yahudi
produk terbaru yamaha 2012
produk terbaru honda
produk terbaru suzuki
produk terbaru evercoss
produk terbaru kawasaki





Tag : Google
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Google Produk Terbaru"

Back To Top