DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

Ngobrol Panas - DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai Nikita Mirzani DetikHot Bikini Pantai Bali -
Foto Bikini Seksi Nikita Mirzani - Artis Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu melancong bersama tim detikHot ke Bali. Selain berfoto seksi mengenakan bikini, ia juga tak lupa berfoto sambil basah-basahan di pantai. Brrr!

Nikita Mirzani Merasa Lebih Cantik dengan Tato
Aktris seksi Nikita Mirzani melewatkan sebagian masa kecilnya di pesantren. Ketika dewasa pun ia bersekolah di SMU yang islami. Lantas, bagaimana ceritanya ia kemudian bisa ketagihan mentato tubuhnya?

Awalnya, Tato adalah pelarian. Ketika memasuki dunia perkuliahan, Nikita mulai mengenal dunia luar dan memiliki pergaulan luas. Lantaran keluarganya broken home dan ia juga kerap terlibat cek-cok dengan orangtua, pelampiasan pun dicarinya.

"Kebetulan papa dan mama (almarhum) broken home. Sedikit cek-cok di rumah dan akhirnya aku coba-coba bikin tato," kenangnya.

Awalnya bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' yang segera tayang di bioskop itu memilih narkoba sebagai pelampiasan. Namun, lantaran merasa tidak cocok, barang itu pun ditinggalkannya. Beralih ke tato, ia merasakan sensasi yang berbeda hingga ketagihan sampai sekarang.

"Di lingkungan pergaulan aku dulu banyak pemakai. Pernah aku beberapa kali cobain drugs, tapi nggak cocok dan akhirnya aku tinggalin. Nah pas bikin tato rasanya beda dan jadi ketagihan, sampai sekarang aku punya 17 tato," kisahnya.

Dari 17 tato yang menghiasi tubuhnya, Nikita mengaku sangat menyukai tato bunga mawar yang ada di perut dan paha kanannya. Soalnya ia merasa kecantikannya kian bertambah dengan tato-tato tersebut.

"Aku paling suka dengan tato bunga mawar di paha kanan aku sama di bawah pusar. Aku suka gambarnya dan suka bunganya juga, jadi merasa makin cantik kayaknya," jelasnya.

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

-

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

Bagi pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu, tiap tato di badannya mempunyai makna tersendiri. Misalnya saja, sebuah tato di bagian kiri perutnya didedikasikannya untuk mengenang almarhum ibunya yang meninggal tiga tahun lalu karena kanker rahim.

"Arti tulisan di tato ini intinya aku bakal sayang sama dia walaupun dia sudah di surga sana. Nggak ada yang akan bisa menggantikan sosok dia dalam hidup aku," katanya.

Selain itu, satu yang paling mencolok perhatian adalah tato berukuran besar bertuliskan namanya di dadanya. Nikita mengaku membuat tato itu lantaran suka lupa ingatan dan merasa malas jika diajak berkenalan dengan pria. Maksudnya?

"Aku kan orangnya suka lupa ingatan, aku juga paling malas kalau diajakin kenalan. Sekarang kalau diajakin kenalan sama cowok ya tinggal busungin dada saja. Nih nama gue. Begitu. Hahaha," terangnya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku selama ini membuat tato secara diam-diam dan ayahnya baru mengetahui setahun belakangan. Lantas adakah niatnya untuk menambah tato lagi? "Iya, mau bikin dua tato Lumba-lumba lagi loncat di pantat. Jadi kalau lagi pakai bikini atau g-string kelihatan," tandasnya.

detikhot

klik Untuk melihat:

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai

DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai
Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "DetikHot : Bikini Nikita Mirzani di Pantai"

Back To Top