Ramainya Kasus Perceraian Artis Bulan Ini

Ramainya Kasus Perceraian Artis Bulan Ini
Ramainya Kasus Perceraian Artis Bulan Ini - Bulan ini seperti bulan yang penuh dengan problem rumah tangga, bagimana tidak banyak sekali artis-artis yang melakukan perceraian, meskipun umur pernikahan mereka sudah lama, namun hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk mengambil jalan akhir yaitu peceraian.

Berikut ngobrolpanas akan mereview beberapa artis yang melakukan perceraian pada bulan-bulan ini.

1. Perceraian Markus Horison dan Kiki Amalia
Publik pasti tahu siapa Markus Horison. Markus adalah salah satu atlit sepakbola nasional gundul yang merupakan pemain timnas sepak bola. Namanya melambung setelah menjadi kiper timnas sepakbola Indonesia pada ajang AFC Cup tahun lalu. Kiki sendiri merupakan seorang artis ibu kota.

Nah berita perceraian mereka terdengar kabar penyebabnya adalah masalah ekonomi, Markus yang seorang kiper, gajinya telat dibayar oleh clubnya, hal tersebut menjadi alasan kenapa Kiki menggugat cerai Markus. Majelis hakim sempat menawarkan Yulius John Rihi Hina, ayah Markus Horison untuk mendamaikan Markus dengan Kiki Amalia. Namun Yulius enggan merespons tawaran tersebut. Alasannya, Yulius melihat jika putra dan menantunya itu sulit untuk didamaikan.

2. Perceraian Jamal Miradad dan Lidya Kandou
Pernikahan keduanya telah memasuki tahun ke 27, waktu yang cukup lama untuk sebuah pernikahan. Tapi entah kenapa mereka memilih jalan untuk pisah. Penyebab Lidya Kandou menggugat cerai suaminya Jamal Mirdad belum diketahui dengan pasti. Indikasi pereceraian mereka terjadi karena sering terjadi keributan dalam rumah tangga.

Pernikahan beda agama dan telah memilki empat keturunan yang dijalani mereka ini, harusnya membuat hubungan diantaranya harmonis, mengingat pernikahan beda agama di Indonesia merupakan sesuatu yang tidak lumrah.

3. Perceraian Harry Capri dan Camelia Malik
Camelia malik yang dikenal publik sebagai penyanyi dangdut dan Harry Capri sebagai pemain film ini sudah menjalani pernikahan meraka hampir 25 tahun. Penyebab utama kandasnya pernikahan mereka menurut Camelia Malik yaitu adanya perbedaan prinsip, bukan karena ada pihak ke tiga ataupun masalah KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga)

4. Perceraian Ivan Fadila dan Venna Melinda
Artis Venna yang kini duduk sebagai salah satu anggota DPR RI ini telah memiliki 2 anak hasil dari pernikahan dengan Ivan Fadilla, yaitu Farel dan Atala. Kabar yang tersiar penyebab pecahnya hubungan rumah tangga meraka adalah sibuknya Venna Melinda dalam urusan dunia politik ketimbang mengurus rumah tangganya. Tak ayal hal tesebut yang memicu hubungan rumah tangga mereka yang dikenal harmonis kita di ujung tanduk perceraian.

Sesuai pengakuan Venna, semenjak dirinya menjadi anggota dewan, Venna mengaku sering kecolongan waktu untuk mengurus 2 buah hatinya, dan semenjak menjadi anggota dewan sikap Ivanpun sekali lagi menurut pengakuan Venna mulai berubah sikap. Oleh karena itu Venna cukup menyesal akan hal tersebut.

---

Menurut analisis ngobrolpanas yang asal-asalan, tren wanita bekerja dan memiliki harta kekayaan sendiri bahkan mungkin lebih besar secara ekonomi dari suami merupakan salah satu pemicu perceraian. Disamping itu tren wanita sekarang yang kecenderunganya sibuk sendiri bahkan melebihi jam waktu kesibukan suaminya, juga merupakan pemicu hubungan rumah tangga yang kurang hangat.

Baiknya untuk para ibu-ibu rumah tangga, berfikirlah lebih cermat jika ingin menjadi wanita karir. Apakah dengan anda menjadi wanita karir, anak-anak, suami dan urusan rumah tangga tetap dapat berjalan dengan baik? Untuk para suami juga, jika tidak ingin istri anda bekerja melebihi jam kerja anda, layakkanlah nafkah pada kerluarga anda.

Nah sekian dulu postingan tentang Ramainya Kasus Perceraian Artis Bulan Ini, semoga dengan cerita diatas kita semua dapat mengambil pelajaran agar hubungan rumah tangga tetap harmonis dan langgeng samapi ajal memisahkan.
Tag : Artis, Keluarga
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Ramainya Kasus Perceraian Artis Bulan Ini"

Back To Top