Sejarah Baru dan Cerita Baru Euro 2012

Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
Sejarah Baru dan Cerita Baru Euro 2012 - Piala Eropa 2012 telah usai, perhelatan bola akbar 4 tahunan benua eropa ini banyak melahirkan cerita baru sesuai denngan slogan ajang EURO 2012 ini adalah Creating History Together. Banyak sejarah lahir diajang yang mulai digelar pada 8 juni sampai 1 juli 2012.

Diantara sejarah baru itu adalah Spanyol menjadi tim yang menang secara berturut-turut diajang euro sebanyak dua kali, Iniesta dinyatakan oleh Uefa sebagian Best Player of the Tournament. Selain itu ada fakta yag cukup menarik bahwasannya pemain-pemain yang dianggap tak muda lagi ternyata masih menunjukkan kepiawaiannya dalam menggirng bola. Sebut saja Pirlo dari Italia, Pirlo masuk dalam jajaran Team of the Tournament.

Sesuai dengan yang dilansir dari website resmi Uefa.com inilah Best Player of the Tournament :
  • Goalkeepers: Gianluigi Buffon (Italy), Iker Casillas (Spain), Manuel Neuer (Germany).
  • Defenders: Gerard Piqué (Spain), Fábio Coentrão (Portugal), Philipp Lahm (Germany), Pepe (Portugal), Sergio Ramos (Spain), Jordi Alba (Spain).
  • Midfielders: Daniele de Rossi (Italy), Steven Gerrard (England), Xavi Hernández (Spain), Andrés Iniesta (Spain), Sami Khedira (Germany), Sergio Busquets (Spain), Mesut Özil (Germany), Andrea Pirlo (Italy), Xabi Alonso (Spain).
  • Forwards: Mario Balotelli (Italy), Cesc Fàbregas (Spain), Cristiano Ronaldo (Portugal), Zlatan Ibrahimović (Sweden), David Silva (Spain).
Diatas baru sekelumit sejarah baru yang di buat pada ajang euro 2012 ini. Masih banyak sejarah lahir dari dalam lapangan atau di luar lapangan sepanjang perhelatan akbar ini. Salah satu yang menarik juga yaitu ajang Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012. Para penggila judi bola pun tak mau kalah dengan ramainya hiruk pikuk diluar sana. Mereka mengadakan kompetisi SEO sebagai keikutsertaannya dalam meramaikan Piala Eropa ini.

Source : Uefa.com
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Sejarah Baru dan Cerita Baru Euro 2012"

Back To Top