Ramainya Racism Ajang Euro 2012

Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012
Ramainya Racism Euro 2012 - Piala Eropa 2012 sudah memasuki babak perempat final dimana dini hari nanti kamis, 28 juni 2012 pukul 01.45 WIB akan bertanding Spanyol vs Portugal live RCTI. Ini akan melahirkan pertandingan yang menarik seperti pertandingan semifinal Inggris vs Itali kemarin.

Disela-sela hiruk pikuk pertandingan yang melibatkan tim-tim besar benua eropa tersebut, muncul permasalah yang dianggap Racism, dimana menurut wikipedia Rasisme adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan bahwa perbedaan biologis yang melekat pada ras manusia menentukan pencapaian budaya atau individu – bahwa suatu ras tertentu lebih superior dan memiliki hak untuk mengatur ras yang lainnya. [Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Rasisme]

Tak heran memang jika muncul permasalah Racism ini. Para pemain meski berasal dari benua eropa, tapi mereka berlatar belakang suku, budaya, warna kulit yang berbeda. Hal tersebutlah yang sebagian kecil memicu adanya rasisme ini.

Yang cukup menarik juga salah satu agen bola mengadakan kontes SEO untuk memeriahkan kopetisi begengsi tingakat eropa ini dengan mengangkat tema Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 Menarik bukan dengan adanya kontes tapi juga menumbuhkan jiwa saling menghargai keberagaman manusia.
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Ramainya Racism Ajang Euro 2012"

Back To Top