Yenny 3 Macan Jadi Tukang Jamu

Ngobrol Panas - Yenny  3 Macan Jadi Tukang Jamu Setelah beredar kabar yang memberitakan salah seorang personil dari 3 macan,Yenny Anggrainy keluar dari groupnya, kini di kabarkan Yenny menjadi tukang jamu. Setelah keluar dari 3 macan ternyata Yenny tidak jadi tukang jamu beneran,tapi dia sedang mengadu keberuntungannya di dunia akting dari sebuah peran yang di dapatnya dalam sebuah film FTV yang di perankannya,kali ini Yenny mendapatkan peran jadi tukang jamu gendong,yang berjudul Jamu Gendong Sarinten.

Yenny  3 Macan Jadi Tukang Jamu

Yenny mengatakan dia sangat bersemangat dalam perannya,untuk meniti karir barunya yang sedang dia jalani. Dalam filmnya Jamu Gendong Sarinten ini, terlihat jelas sangat berbeda saat Yenny berperan jadi tukang jamu dengan karakter Yenny setiap harinya. Saat di hubungi Yenny mengatakan "sangat menyenangkan, ini merupakan pengalaman baru yang sangat menyenangkan, pokoknya disitu aku benar-benar jauh dari karakter aku dalam sehari-harinya."

Yenny juga berkata jika dia juga mengalami kendala dalam berperan di film tersebut, di antaranya Yenny merasakan kesulitan di waktu mendalami karakter dan pergantian logat yang di perankan dalam film itu,karena yenny baru saja menjalani profesi barunya di bidang akting. "Pada awalnya memang lumayan susah untuk menjadi Sarinten. Tapi setelah aku ambil naskahnya dan ambil garis merahnya, akhirnya bisa juga. Yang paling susah itu mengubah logat jawa timur aku menjadi logat solo yang halus dan pelan nada bicaranya. Dan aku harus syuting di bawah terik sinar matahari, jalan sambil gendong jamunya berat banget kan. Sambil nawarin dagangan jamuku itu," kata Yenny.

Dari niatnya yang sudah bulat itu,Yenny bertekat akan terus mendalami dan belajar lebih banyak lagi di dunia akting. Dan Yenny tidak akan berhenti begitu saja untuk meniti karir barunya hingga dia berhasil untuk mencapai kesuksesan yang di impikannya. "Pokoknya ingin belajar lagi dan mendalami akting, karena itu merupakan tantangan yang baru buat aku. Kalau di suruh memilih antara nyanyi dan akting, semoga bisa berjalan dua-duanya, karena keduanya mempunyai nilai lebih dari masing-masing," kata Yenny mengakhiri pembicaraannya,dari hand phone yang di bawanya.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Yenny 3 Macan Jadi Tukang Jamu"

Back To Top