Tips Kecantikan Ala Jill Gladys

Tips Kecantikan Ala Jill Gladys
Ngobrol Panas - Tips Kecantikan Ala Jill Gladys Mempunyai tubuh dan wajah yang cantik itu merupakan aset yang paling berharga bagi Jill Gladys unutk dunia keartisannya. Karena itu dia tetap menjaga miliknya yang paling berharga yang dia miliki,apa yang menjadi rahasia dan bagaimana Jill Gladys merawat kecantikannya agar tetap terjaga.?

Modal yang harus dimiliki para artis untuk menunjang karir mereka dalam dunia keartisan itu sangatlah penting,mereka harus memiliki keindahan yang mencakup dari ujung kaki hingga ujung rambut. Jadi tak heran jika apa saja akan dilakukan mereka yang bersangkutan dengan urusan tersebut,segala perawatan akan mereka lakukan demi mendapatkan hasil yang sempurna,dan terpancar ketika mereka dihadapkan dengan dunia publik.

Aktris cantik yang mempunyai kulit putih ini, Jill Gladys, termasuk salah satu yang sangat peduli dengan penampilan dirinya,agar terlihat tetap cantik di mata publik yang melihatnya. Jill Gladys mengatakan "tiap wanita itu berbeda-beda cara merawat yang terbaik bagi kecantikan dirinya. Buat aku perawatan itu penting seperti rambut,wajah,tubuh dan juga yang lainnya."

Jill Gladys yang berperan menjadi orang tua tunggal ini mengungkapkan,jika dirinya selalu rajin membersihkan kulitnya dengan menggunakan baby oil dang selalu rajin memakai krim pelembap agar kulit tetap terjaga dan tidak mudah kering.  "Aku biasanya melakukan facial,kemudian rajin membersihkan dan menggunakan pelembap. Biasanya aku gunakan baby oil untuk membantu merawat kulit,muka,maupun badan," katanya.

Tidak hanya fokus untuk merawat wajahnya saja,tapi wanita cantik ini juga melakukan perawatan di bagian kaki dan tangannya,bahkan tak jarang dia pergi ke salon untuk melakukan perawatan yaitu manicure dan pedicure. "Minimal sebulan sekali aku melakukan manicure dan pedicure. Aku suka merawat kuku kaki dan kuku tangan aku. Padahal,banyak orang yang enggak peduli dengan kuku-kukunya,tapi buat aku kuku yang cantik lebih menarik untuk di lihatnya," kata Jill Gladys ketika mengakhiri pembicaraanya.

Jadi itu yang menjadi rahasia dari tips kecantikan Jill Gladys, artis yang berkulit putih dan berwajah cantik ini. Sebenarnya enggak sulit ya ,untuk merawat tubuh dan wajah,jika kita mau melakukan perawatan dengan teratur.
Tag : Kecantikan
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Tips Kecantikan Ala Jill Gladys"

Back To Top