Rilis Lagu Baru BEAST

Rilis Lagu Baru BEAST

Ngobrol Panas - Rilis Lagu Baru BEAST Rencananya Boyband BEAST akan merilis lagu terbarunya,minggu depan,ini pernyataan yang dikeluarkan dari agensi BEAST.  "I Knew It" akan di rilis melalui penyedia kalangan musik online,suara ini terdengar dari sebuah siaran pers dari Cube.  Album baru dari BEAST akan di rilis mulai tanggal 26 Januari 2012 mendatang.

BEAST akan mengadakan tur dunia "Beautiful Show" mereka akan menampilkan salah satu lagu terbarunya,dan beberapa lagu yang menjadi rilis pertama selama delapan bulan terakhir,yang akan di tampilkan bagi para penggemar mereka. Dan lagu yang mereka rilis adalah lagu balada. Untuk lagu-lagu baru yang lainnya,akan di rilis belakangan dalam genre yang berbeda.

Rilis Lagu Baru BEAST
BEAST Beautiful Show
Perjalanan "Beautiful Show" akan di mulai pada tanggal 4-5 Februari mendatang,yang akan di adakan di Seoul dan akan tampil di 21 kota,dari 14 negara,termasuk,Jerman,Inggris,Amerika Serikat,Kanada,Toronto,Singapura,Jepang,Thailand,China,Taiwan,Indonesia,Hong Kong dan Filipina.

Di Korea,nama dari Boyband BEAST merupakan salah satu dari K-Pop yang paling populer,dan ternyata,sebelumnya mereka juga sudah mengadakan pertunjukan show di beberapa negara besar yang akan mereka kunjungi dalam rencana tur yang akan mereka gelar dalam perjalanan tur mereka mendatang. Rilis Lagu Baru Beast
Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Rilis Lagu Baru BEAST"

Back To Top