Indonesia Belum Masuk Daftar Dalam, KARA Tur Asia

Indonesia Belum Masuk Daftar Dalam, KARA Tur Asia

Ngobrol Panas - Indonesia Belum Masuk Daftar Dalam, KARA Tur Asia Persiapan KARA untuk tur di Asia yang mengangkat tema KARASIA,di awali pada tanggal 18-19 February mendatang,rencananya KARA mengawali konsernya di hadapan publik sendiri di Olympic Gimnasium,Seoul,Korea Selatan.

Menurut penjelasan dari sumber KARA,dia mengatakan "tahun ini KARA akan membuktikan dengan mengadakan pertemuan untuk para penggemar di berbagai negara,mereka siap jadi grup yang berada di posisi atas di antara grup K-Pop lainnya." Memang konser tur KARA di Asia ini masih dalam proses penjadwalan yang di rencanakan,namun dari sedikit informasi yang mereka bocorkan,KARA akan mengadakan konsernya di beberapa negara,di antaranya,China,Hong Kong,Taiwan dan Thailand.

KARA akan mulai keluar dari Korea pada bulan April mendatang,untuk melanjutkan perjalanan tur mereka di beberapa negara-negara yang telah di jadwalkan dalam KARASIA. Tapi sayang sekali untuk di Indonesia,KARA belum bisa datang,dan di perjalanan tur KARA kali ini Indonesia juga masih belum masuk daftar konser yang akan di gelar oleh KARA, di Asia. Padahal bagi penggemar KARA yang ada di Indonesia,pasti sangat mengharapkan kehadiran dari Park Gyuri,Han Seung-Yeon,Goo Hara,Jung Nikole, dan Kang Jiyoung,agar mereka dapat melihat KARA secara langsung.

KARA yang mulai dikenal aktif pada tahun 2007 di bawah naungan bendera DSP Media. Dalam karirnya di dunia musik selama ini, KARA sudah berhasil meluncurkan tiga album penuh dari hasil karyanya,The First Blooming di tahun 2007,Revolution di tahun 2009, dan Step di tahun 2011. Selain tiga album penuh, KARA juga mengeluarkan beberapa album mini, tahun 2008 dengan albumnya Rock U, Prety Girl juga di tahun 2008, Honey merupakan sebuah edisi spesial Prety Girl pada tahun 2009,
Lupin tahun 2010 dan Jumping juga di tahun yang sama (2010). Indonesia Belum Masuk Daftar Dalam, KARA Tur Asia
Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Indonesia Belum Masuk Daftar Dalam, KARA Tur Asia"

Back To Top