Raul Gonzalez Fans Barcelona

Raul Gonzalez Fans Barcelona

Ngobrol Panas - Raul Gonzalez Fans Barcelona Raul Gonzalez yang sudah lama tidak terdengar kabarnya baru - baru ini membuat berita yang mengejutan, ia terlihat sedang mengunjung hotel dimana pemain - pemain Barcelona menginap semalam sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Suatu berita yang kurang menggembirakan bagi para fans Madrid mengingat Raul adalah salah satu icon dan legenda bagi mereka.

Raul Gonzalez beberapa musim lalu memutuskan untuk keluar dari Madrid dan memperkuat klub adalah Jerman, Schalke. Diduga kedatangan Raul ke hotel tersebut adalah untuk menemui pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Tentu saja kedatangan icon dari rival abadi mereka membuat para pemain Barcelona terkejut dan hampir tidak percaya.

Raul sudah lama diketahui merupakan sahabat baik dari pelatih El Barca, Guardiola. Mantan pangeran Real Madrid itu dikabarkan memang sengaja menyambangi hotel tersebut untuk memberikan dorongan semangat bagi Guardiola yang belakangan ini tampak frustasi dengan skuadnya karena dalam beberapa laga gagal mendapatkan hasil maksimal.

Akhirnya seperti yang telah diketahui, Barcelona berhasil meraup kemenangan pada laga melawan Leverkusen tersebut. Mereka berhasil menang dengan skor 1 - 3. Kemenangan ini sungguh penting bagi Barca karena selain memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya, mereka juga memang butuh kemenangan untuk menaikan mental mereka yang sedang drop.

Apakah benar Raul Gonzalez telah mengkhianati Real Madrid? Apa maksud Raul Gonzalez Fans Barcelona yang sebenarnya dengan memberikan semangat langsung bagi Barcelona? Hanya sang pemain sendiri yang bisa menjawabnya..

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/2012/02/raul-gonzalez-sekarang-jadi-fans-barcelona/
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Raul Gonzalez Fans Barcelona"

Back To Top