Ancelotti Resmi Pelatih PSG, Lawan AC Milan

Ancelotti Resmi Pelatih PSG, Lawan AC Milan

Ngobrol Panas - Ancelotti Resmi Pelatih PSG, Lawan AC Milan Pelatih baru PSG, Carlo Ancelotti menyatakan ketidak sabarannya ketika tim barunya berkesempatan untuk melawan klub yang pernah ia tangani, AC Milan pada tanggal 4 Januari nanti.

Pelatih berusia 52 tahun ini telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Paris Saint Germain pada hari Jumat lalu. Ancelotti mengatakan pertandingan melawan AC Milan nanti sangat bagus untuk membantunya mengenal lebih baik skuad PSG yang ada sekarang.

"AC Milan akan menjadi tes yang berat bagi kami, pertandingan ini penting bagi saya untuk mengerti gaya permainan kami dan juga kualitas permainan para pemain", ujar Ancelotti.

"Saya akui pertandingan nanti akan sedikit terasa aneh karena harus menghadapi Milan, tapi saya tidak sabar lagi untuk menghadapi mereka. Saya memilik banyak kenangan bersama dengan Milan", ujar Ancelotti melanjutkan penjelasannya.

Pertandingan antara PSG melawan AC Milan akan berlangsung di Dubai, mereka akan bertanding di stadion Al Ahli's Rashid.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-internasional/2012/01/resmi-jadi-pelatih-psg-ancelotti-langsung-lawan-ac-milan/
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Ancelotti Resmi Pelatih PSG, Lawan AC Milan"

Back To Top