Titanium Backup Pro


Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pengguna ponsel Android. Seperti namanya aplikasi ini dapat melakukkan backup aplikasi pada ponsel Android, kalau dapat melakukkan backup tentunya aplikasi ini juga dapat merestore aplikasi yang telah di backup.

Backup dan Restore merupakan fungsi utama aplikasi ini, tetapi selain kedua pekerjaan yang dapat dilakukan aplikasi ini yaitu dapat merubah aplikasi yang terinstall pada system menjadi aplikasi user. Mengasyikan bukan kalau kita dapat merubah aplikasi dari system Android sesuka hati???

Titanium Backup Pro juga dapat menghapus aplikasi bandel yang tidak dapat di hapus dengan cara uninstall seperti biasa, sebagai contoh, aplikasi ini dapat dengan mudah menghapus aplikasi yang tertanam pada system Android tanpa ada masalah. Tetapi akan menjadi masalah jika sobat menghapus file system secara asal - asalan. :)

Beberapa fungsi unggulan Titanium Backup Pro sudah saya share, kalau sobat mau mencoba aplikasi ini, silakan sobat download dengan cara klik link download di bawah ini.
Syarat menggunakan aplikasi ini, ponsel sobat harus sudah di Root, kalau mengerti cara melakukkan fbisa baca artikel saya yang sebelumnya disini

Tag : Android
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Titanium Backup Pro"

Back To Top