Samsung Galaxy Y S5360


Samsung merupakan salah satu produsen ponsel android yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan setiannya di seluruh dunia. Kali ini Samsung mengeluarkan produk terbarunya yang mendukung system operasi berbasis Android 2.3 (Gingerbread). Dengan desain full Touch Screen, ponsel ini hadir dengan prosesor yang tergolong cepat di kelasnya yaitu 838 MHz, tentu saja dengan dukungan prosesor sebesar itu ponsel ini akan memiliki performa yang sangat baik.

Ukuran Samsung Galaxy Y termasuk mini dan stylish bila dibandingkan dengan ponsesl - ponsel android yang saat ini telah beredar. Samsung Galaxy Y berukuran 104 x 58 x 11.5 mm dengan berat hanya 97.5 gram. Ponsel ini memiliki layar sentuh hanya 3.0 inci (resolusi 320x240), tentu sangat sulit bagi yang memiliki jari bongsor untuk melakukkan touch pada ponsel ini. Untuk akses internet, ponsel ini tergolong tangguh. Karena ponsel ini memiliki kemampuan akses data setingkat HSDPA dan HSUPA, serta ada dukungan WIFI yang dapat terkoneksi dengan jaringan Hotspot.

Salah satu kelemahan Samsung Galaxy Y S5360 terletak pada kameranya yang hanya mampu menangkap gambar dengan kualitas 2 megapiksel, sedangkan kebanyakan ponsel Android saat ini sudah mendukung kamera 3.2 hingga 5 megapixel. Ponsel Android yang juga medukung Java MIDP ini juga memiliki fitur GPS dengan fungsi A-GPS juga, sehingga anda tak perlu khawatir kesasar jika jalan-jalan ke daerah yang belum dikenal. :)

Tag : Teknologi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Y S5360"

Back To Top