Hasil Akhir Tim Nas Indonesia VS LA Galaxy


Pada pertandingan persahabatan antara Tim Nas Indonesia melawan tim dari Ameriaka Serikat LA Galaxy yang di gelar di Stadion Bungkarno, Jakarta Rabu malam pada tanggal 30 Desember 2011, tercatat bahwa hasil dari pertandingan tersebut adalah 0 - 1, dengan kemenangan di peroleh tim dari AS yaitu LA Galaxy dengan goal yang di hasilkan oleh Robbie Keane pada menit ke-14 setelah terjadi blunder di depan gawang Indonesia yang pada babak pertama dijaga oleh Andritany Ardhiyasa.
 
Indonesia pada awal-awal pertandingan tampak mengusai posisi bola dan beberapa kali menciptakan peluang lewat Andik Vermansyah, Patrich Wanggai,dan kawan-kawan. Pemain-pemain LA Galaxy juga sempat membahayakan gawang Indonesia ketika sang bintang David Beckham mengeksekusi tendangan bebas yang melambung tipis di atas gawang Indonesia.

Peluang kembali di dapatkan Indonesia ketika Firman Utina dilanggar pemain belakang LA Galaxy di luar kotak pinalti, namun, Firman Utina gagal mengeksekusi dengan baik dan bola membentur pemain LA Galaxy yang sengaja membuat blokade.

Pada babak kedua, pelatih Rahmad Darmawan mamasang Kurnia Meiga untuk menjaga gawang Indonesia. Terbukti beberapa kali, Kurnia Meiga berhasil menyelamatkan gawang Indonesia dari serbuan tendangan pemain-pemain LA Galaxy, termasuk ketika menepis bola tendangan David Beckham dari jarak jauh. Bambang Pamungkas yang masuk pada menit ke-80-an mengeksekusi dengan baik tendangan bebas dari luar kotak pinalti, namun hanya melesat tipis di sisi kanan gawang LA Galaxy. Meski beberapa kali menciptakan peluang dan nyaris membuahkan gol,pertandingan tim Indonesia Selection melawan juara MLS Cup, LA Galaxy, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan LA Galaxy.
Tag : Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Hasil Akhir Tim Nas Indonesia VS LA Galaxy"

Back To Top