Jadwal Pertandingan Bola Indonesia vs Arsenal

Jadwal Pertandingan Bola Indonesia vs Arsenal
Jadwal Pertandingan Bola Indonesia vs Arsenal - Jadwal Bola Indonesia vs Arsenal - Ini dia yang ditunggu-tunggu para pecinta bola, terutama pecinta Arsenal. Klub dari negara Inggris yang dimanajeri oleh Arsene Wenger ini kabarnya akan mengadakan tour dimana Indonesia merupakan salah satu negara tujuannya.

Dalam sejarahnya, Arsenal pernah ke Indonesia sekitar tahun 1980. Pada saat itu Arsenal menjajaki beberapa pertandingan dan sempat kalah dengan salah satu klub Indonesia yang pada saat itu bernama Niac Mitra. Skor kekalahan Arsenal vs Niac Mitra yaitu 0-2. Arsenal yang juga terkenal dengan sebutan Meriam London ini kabarnya jika tidak halangan cidera atau yang lain, akan membawa skuad tim inti untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Jika tidak ada halangan, pertandingan persahabatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2013. Kemungkinan besar yang akan menayangkan secara langsung yaitu stasiun TV RCTI.

Selain itu akan ada juga pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Belanda, dapat membaca berita di postingan berikut ini Jadwal Pertandingan Indonesia vs Belanda.

Sekian informasi terkait tentang Jadwal Pertandingan Bola Indonesia vs Arsenal, ikuti terus ngobrolpanas.blogspot.com untuk melihat update pertandingan bola terbaru dan berita-berita menarik lainnya. Thanks sudah berkunjung.
Tag : Jadwal Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Jadwal Pertandingan Bola Indonesia vs Arsenal"

Back To Top