.

Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya

Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya - Pernah nggak sih tiba-tiba terjadi trouble dengan koneksi internet? apalagi buat pengguna telkom speedy. Setelah lapor dengan costumer service speedy teranyata pihak speedy tanya nomor speedy dan payahnya kita lupa dengan nomor speedy kita.

Jangan khawatir  dan jangan dibanting modemnya ya, oppss... Nah berikut ngobrolpanas akan memeberikan sedikit tips solusi untuk mengetahui nomor speedy yang lupa.

Buka website telkom speedy dengan alamat berikut http://telkomspeedy.com/store.html bisa pinjem internet tetangga sebelah kalau internetnya di rumah atau di kantor mati.hehehe

Kemudian masukkan nomor area dan nomor telepon anda, contoh:

Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya









kemudian klik Pilih Paket Speedy, maka akan keluar seperti berikut ini :

Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya











Nah cukup jelas kan jika Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya. Tinggal lapor saja deh nomor speedy anda. Artikel ini terinspirasi karena ada temen yang speedy di rumahnya terjadi masalah sering putus-putus koneksinya, kemudian tanya dengan costumer service speedy dan ditanya nomor speedynya, nah karena dianya bingung lupa nomor speedynya trus tanya deh sama admin, setelah utak atik ketemu cara diatas itu.

Oh ya jangan lupa baca juga nih Fbi-Bet.Com Taruhan Bola Casino Sbobet Online Bonus 100% All Produk
Tag : Internet, Tips
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Lupa Nomor Speedy? Berikut Solusinya"

Back To Top