Pilihan Makan Malam Pada Hari Valentine

Pilihan Makan Malam Pada Hari Valentine
Pilihan Makan Malam Pada Hari Valentine - 14 februari merupakan hari yang sering dirayakan sebagai hari kasih sayang atau valentine day. Nah buat yang punya kekasih atau pacar tentunya hari itu merupakan waktu yang pas untuk menunjukkan kasih sayang dengan pasangan. Untuk yang masih jomblo ya siap-siap gigit jari deh..heu..heu..heu..

Pada artikel sebelumnya telah diberikan Tips Kado Valentine Untuk Pacar, kali ini akan diberikan sedikit tips pilihan makan malam pada hari valentiine. Berikut tips selengkapnya, simak deh...

1. Obor Light Dinner
Obor light dinner atau makan malam cahay obor. Cukup aneh kan, tapi dengan mensetting makan malam dengan cahaya obor akan menimbulkan sensasi baru, yupz karena cadle light dinner sudah biasa kan tuh. Makanya pas valentine day jadikan momet yang unik dan tak terlupakan.

2. Cooking Dinner
Nah yang biasanya kalian makan malam di luar, pas hari valentine day ini pas banget kalau makan malamnya kalian buat sendiri. Masak berdua, jadi ketika memasak bersama pasangan akan melahirkan keromantisan tersendiri. Mungkin untuk yang ini lebih pas untuk pasangan yang sudah bersuami istri.

Oke itu aja dulu deh, mungkin pilihan makan makam pada hari valentine ini cukup aneh dan gak biasa, tapi coba deh bikin kreasi sendiri dengan dasar out of the box, keluar dari mainstrem yang umum. Masak sih pas hari kasih sayang cuma makan malam biasa-biasa aja.heheh..

Atau kalau kamu punya ide lain, bisa deh sharing ide-ide lain dengan meninggalkan komentar dibawah. Intinya apapun keadaannya, suasan keromatisan yang melahirkan kita sendiri.
Tag : Pasangan
Komentar Facebook
Back To Top