Cara Memasang Widget Blogger Login di Blog

Cara Memasang Widget Blogger Login di Blog - Nah kali ini saya akan memberikan Cara Memasang Widget Blogger Login di Blog. Widget ini merupakan salah satu widget yang layak dipasang di blog anda. Bagi anda yang menginginkan kepraktisan dalam login ke dasbor blogger, widget ini memang seharusnya ada pada sidebar blog anda.

Jadi dengan menambah dan menggunakan widget ini di blog anda, anda tidak perlu lagi login lewat www.blogger.com karena untuk masuk ke dasbor blogger anda hanya perlu login lewat blog anda.

Harapan saya, widget blogger login ini mampu mempersingkat lama waktu untuk login atau sign in menuju dashboard blogger anda. Karena anda tak harus membuka tampilan login blogger, cukup di blog anda sendiri.

Bagi anda yang ingin Memasang Widget Blogger Login di Blog jangan khawatir widget ini memperberat loading blog anda, karena widget ini kurang dari 1kb data yang akan di load...

Berikut ini tampilan Widget blogger login form.

Cara Memasang Widget Blogger Login di Blog

Caranya cukup mudah anda tinggal ikuti langkah dibawah ini :
  • Login to Blogger kemudian pilih "Layout"
  • Klik pada "Page Element" trus pilih "Add a Gadget --> HTML/Javascript" (Tempatnya terserah kamu).
  • Copy Paste Script Berikut:
<br/><br/><form id="start-login" action="https://www.google.com/accounts/ServiceLoginBoxAuth" name="login" onsubmit="onlogin()" method="post"><input value="http://www.blogger.com/loginz?d=%2Fhome&p=http%3A%2F%2Fwww.blogger.com%2F" name="continue" type="hidden"/><input value="blogger" name="service" type="hidden"/><input value="8" name="nui" type="hidden"/><input value="8" name="naui" type="hidden"/><input value="2" name="fpui" type="hidden"/><input value="3" name="uilel" type="hidden"/><input value="true" name="skipvpage" type="hidden"/><input value="false" name="rm" type="hidden"/><input value="true" name="alwf" type="hidden"/><input value="http://www.blogger.com/login.g" name="roeu" type="hidden"/><input value="0" name="alinsu" type="hidden"/><input value="WbQ8QiJfUvA" name="GA3T" type="hidden"/><div><label for="Email"> Username: <br/><input id="Email" tabindex="1" value="" name="Email" size="20" type="text"/></label></div><div><label for="Passwd"> Password: (<a href="https://www.blogger.com/forgot.g" target="_top" title="Forgot your password?">?</a>) <br/></label><input id="Passwd" tabindex="2" autocomplete="off" name="Passwd" size="20" type="password"/></div><br/><input id="signin-btn-ns" tabindex="0" value="Sign in" class="ubtn ubtn-block" name="submit" type="submit"/></form><span style="font-size: 80%">Widget edited by <a href="http://ngobrolpanas.blogspot.com/" target="_blank">Ngobrol Yuk</a></span>

  • Simpan Template
Nah, Anda sudah selesai Memasang Widget Blogger Login di Blog anda. Selamat mencoba.
Tag : Tutorial
Komentar Facebook
4 Komentar untuk "Cara Memasang Widget Blogger Login di Blog"

Wah baru kali ini dapet widget blogger login. Saya comot ya sob.. :D

sangat menarik artikelnya, sukses selalu..

Terimakasih, infonya.
kalau yang dimaksud login dan pasword itu untuk member tertentu, mereka punya login dan username untuk bisa masuk ke halaman yg tertutup, bisa tidak ya?
Seperti blog dengan membership berbayar kan juga ada login agar bisa masuk ke "Member Area".
Seperti itu bisa tidak ya? ..he he

Back To Top