Paris Hilton Pengen Punya Album House Musik

Ngobrol Panas - Paris Hilton Pengen Punya Album House Musik Saat ini Paris Hilton sedang terobsesi dengan musik yang berjenis house musik,Paris bersita-cita mempunyai album house musik untuk tahun 2012 ini. Lantas Paris mengajak beberapa DJ terkenal untuk membantunya mengerjakan album house musil miliknya. Paris berbicara mengenai album yang sedang di garapnya dengan para DJ kenamaan,ini yang di katakan Paris,"saya punya hasrat besar untuk house musik. Itu menjadi hasrat saya,hanya saja saya belum terfokus untuk itu,karena saya kelamaan mengisi acara reality TV,"  kata Paris.

Paris Hilton Pengen Punya Album House Musik

Selain itu Paris juga berkata bahwa dirinya sudah mulai mengerjakan albumnya "saya sudah mengerjakan album bersama banyak DJ yang ngetop saat ini,dan saya pikir orang akan sangat kaget. Albumnya akan sangat modern,sangat catchy,musik pesta yang sempurna," kata Paris. Tak heran juga jika Paris mengidolakan musik house,sepertinya berpesta sudah menjadi bagian dari nama Paris di saat ini.

Tapi sayangnya Paris yang pernah ngetop dengan lagunya "Stars Are Blind" itu belum mau membuka suara tentang detail albumnya dan apa yang menjadi judul lagu yang sedang di kerjakan Paris. Yang pastinya Paris sedang mengerjakan albumnya yang nantinya membuat orang tak mau berhenti untuk berpesta,dari musik yang sekarang ini sedang di garapnya dengan bantuan dari para DJ yang sedang naik daun di waktu ini.

Paris Hilton Pengen Punya Album House Musik

Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Paris Hilton Pengen Punya Album House Musik"

Back To Top