Van Nistelrooy Mendapat Standing Ovation Publik Bernabeu

Van Nistelrooy Mendapat Standing Ovation Publik Bernabeu

Ngobrol Panas - Van Nistelrooy Mendapat Standing Ovation Publik Bernabeu Untuk kali pertama sejak meninggalkan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy kembali tampil di Santiago Bernabeu. Untuk striker yang sudah mempersembahkan tiga trofi tersebut, fans El Real ternyata masih menghormati dirinya.

Van Nistelrooy tampil sebagai starter saat memperkuat Malaga melawat ke Real Madrid di babak perdelapan final Copa del Rey semalam. Striker asal Belanda itu tak mencetak gol, dalam laga yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-2.

Dikutip dari Marca, itu merupakan untuk kali pertama Van Nistelrooy kembali merumput di Bernabeu setelah meninggalkan klub tersebut pada 2010 lalu. Sebagai catatan, Ruudtje sempat merasakan kompetisi Bundesliga bersama Hamburg SV sebelum memperkuat Malaga.

Selama empat musim berseragam Madrid, Van Nistelrooy total mencetak 62 gol di semua kompetisi. Dia juga berkontribusi terhadap sukses Madrid memenangi dua titel La Liga Spanyol serta satu trofi Copa del Rey. Karenanya, dia masih dapat sambutan sangat hangat dari fans Madrid dinihari tadi.

Saat nama Van Nistelrooy disebut sebagai salah satu starter, penonton di Bernabeu sontak bertepuk tangan dan berdiri dari kursinya. Kondisi serupa terjadi saat dia ditarik keluar pada menit 59 dan digantikan Salomon Rondon.

Meski ketika itu Madrid dalam posisi tertinggal 0-2, fans tetap memberikan tepuk tangan riuh buatnya, kembali sambil berdiri. Nama Van Nistelrooy pun mereka teriakkan, mungkin sebagai bentuk ucapan terimakasih.

Eks Manchester United dan PSV Eindhoven itu pun terlihat antusias dengan sambutan yang dia terima. Sambil berjalan ke pinggir lapangan dia melambaikan tangan memberi salam buat publik Santiago Bernabeu.

Van Nistelrooy Mendapat Standing Ovation Publik Bernabeu

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Van Nistelrooy Mendapat Standing Ovation Publik Bernabeu"

Back To Top