Strategi Maria Selena Kontes Miss Universe 2012

Ngobrol Panas - Strategi Maria Selena Kontes Miss Universe 2012 Maria Selena yang sedang sibuk dengan tugasnya sebagai putri Indonesia2011,kini dirinya semakin sibuk mempersiapkan strategi untuk mengikuti ajang di kontes Miss Universe 2012 yang akan di hadapinya. Berbicara tentang Miss Universe, tak heran jika banyak dari kaum hawa yang menginginkan dirinya bisa tampil di atas panggung ini. Miss Universe merupakan suatu kontes kecantikan yang menjadi idaman setiap wanita untuk tampil di hadapan publik agar dirinya terlihat cantik bagi yang melihatnya. Namun untuk menjadi Miss Universe tidak-lah mudah,karena untuk dapat masuk menjadi kontestan disini, mereka harus melewati berbagai seleksi dan beberapa tahap agar dapat naik di ajang kontes kecantikan ini. 

Tak jauh berbeda dengan Selena,panggilan akrab Maria Selena,untuk memperlihatkan agar dirinya dapat tampil menjadi yang terbaik di ajang Miss Universe,kini Selena sedang mempersiapkan strategi dan segudang perbekalan yang mencakup public speaking sampai modeling.

Hanya sekitar sembilan bulan waktu yang di miliki Selena untuk memanfaatkan persiapan tampil di kontes Miss Universe,lantas apa saja yang sudah di dapat Selena selama ini dan apa yang akan menjadi strategi Selena untuk menjadi yang terbaik di kontes kecantikan kelas dunia di tahun 2012 ini?

Strategi Maria Selena Kontes Miss Universe 2012

"Ketika terpilih menjadi putri Indonesia 2011,saya harus mengikuti banyak pembekalan,seperti public speaking,modeling,make up,pengetahuan dan masih banyak lagi. Untuk itu saya akan menjalani setiap sesi pembekalan agar sukses selama perhelatan Miss Universe 2012," kata Salena.  Perbekalan yang di dapat Selena baru mencapai 20 persen,dan dia harus mendapatkan lebih banyak lagi untuk menghadapi kontes,wajar jika Selena merasakan ketegangan karena selama ini baru sedikit bekal yang dia dapatkan.

Selena juga berkata "masih banyak peer dari public speaking,olah tubuh,modeling komunikasi dan sebagainya."  Selena yang lahir di Palembang ini,mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti perhelatan Miss Universe 2012. di akhir pembicaraannya Selena mengatakan "saya excited dan tak sabar. Andai kemampuan saya sudah mencapai 100 persen persiapan,saya sudah tak sabar lagi,tapi berhubung belum,ya saya ngebut."

Strategi Maria Selena Kontes Miss Universe 2012

Tag : Artis, Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Strategi Maria Selena Kontes Miss Universe 2012"

Back To Top