Atasi Phobia Dengan Berwisata

Ngobrol Panas - Atasi Phobia Dengan Berwisata Tak ada orang yang tidak pernah mempunyai rasa takut atau yang di sebut juga dengan nama phobia,rasa takut setiap orang bermacam-macam,ada yang takut dengan ketinggian,ada puka yang takut di tempat yang gelap,dan masih banyak lagi rasa takut yang di miliki manusia. Tapi jangan sampai phobia menghalangi kita saat berada di tempat wisata. Di bawah ini adalah tempat wisata yang bisa membantu kita untuk menyembuhkan phobia.

Atasi Phobia Dengan Berwisata

Phobia laba-laba dan ular,Taman Reptil Australia Somersby
Di sini para pengunjung di ajak secara langsung untuk memegang atau menyentuh hewan-hewan yang ada di taman ini,seperti koala dan kanguru. Kemudian para pengunjung akan di ajak untuk menyentuh hewan reptil,yang di harapkan agar bisa menghilangkan rasa takut (phobia) pada hewan. Letak taman reptil Australia ini berada di Somersby,satu jam dari kota Sidney,jarak perjalanan yang di tempuh. Taman ini juga di lengkapi dengan spider world,bermacam laba-laba dari penjuru dunia,sekitar 500 spesies laba-laba hidup di sisni,ysng di tempatkan dalam sebuah kotak kaca anti peluru. Taman reptil Australia,mempunyai 26 spesies ular,11 di antaranya adalah ular yang sangat berbisa,spesies asli dari benua ini.

Phobia ketinggian,Shanghai World Financial Center And Oriental Pearl Tower,China
Dua gedung pencakar langit tertinggi di dunia,Shanghai World Financial Center sebuah gedung mewah yang di bangun setinggi 474 meter yang di buat 100 lantai. Di dini pengunjung akan di ajak naik menuju puncak lantai tertinggi di gedung ini,dengan menggunakan sebuah lift yang berkecepatan tinggi. Berbeda dengan Oriental Pearl Tower,yang memiliki space city restaurant,dengan ketinggian 90meter,jika mempunyai nyali untuk yang lebih tinggi lagi kita bisa menuju ruang observasi yang setinggi 350 meter,di sini kita bisa melihat kota Shanghai,sebuah tempat yang berbeda dari gedung Shanghai World Center.

Phobia terbang,Gantole,Rio de Janeiro,di Brazil
Tempat wisata yang terletak di Sebuah lota yang di kelilingi gunung dan pantai yang sangat indah. Gantole merupakan olah raga di udara yang menggunakan alat seperti layang-layang agar bisa terbang di udara,bermain gantole biasanya di mulai dari atas gunung atau perbukitan yang tinggi. Di gantole Rio de Janeiro ini kita akan di bantu oleh para pemandu yang sudah profesional,jika kita ingin mencobanya. Di sini kita bisa terbang untuk melihat keindahan pantai Copacabana,dan kota dengan melewati bukit yang tinggi. Jika sudah mencobanya,hampir dapat dipastikan,kita tidak akan mengalami phobia terbang.

Pobia di tempat sempit dan gelap,Tambang Garam Wielizcka,di Polandia
Tambang garam yang masih aktif  dari abad ke-13 sampai tahun 2003,yang menjadi warisan dunia UNESCO,yang letaknya 300 meter di bawah permukaan tanah. Di sini para pemandu akan mengajak pengunjung yang datang untuk berkeliling melihat-lihat area tambang dengan suasana yang agak gelap,untuk melihat betapa menakjupkannya seni arsitek yang ada di dalam tambang garam ini. Sebuah tempat ibadah yang mengagumkan (Kapel St Kinga) yang terukir dari garam,di sini kita akan sejenak dapat melupakan phobia tempat gelap setelah melihat apa yang ada di dalam tambang.

Phobia bicara di depan umum,karaoke di Jepang
Tempat karaoke di Jepang menyediakan fasilitas bagi semua orang,dari yang muda hingga yang tua. Di negara matahari terbit ini kita dapat menemukan tempat hiburan malam di mana banyak orang yang menyanyi tanpa rasa malu di hadapan umum.dengan berkaraolke,kita dapat melatih agar tidak takut dan malu untuk berbicara di dapan umum. Di Tokyo,ibu kota Jepang,hampir rata-rata kafe,tempat karaoke dan restaurant yang mewah buka selama 24 jam,dan semua itu daat di temukan di setiap sudut kota Tokyo.

Info lainnya terkait pariwisata ada di posting sebelumnya Rekreasi Hotel Mewah Bawah Tanah  mudah-mudahan ini dapat membantu kita untuk menambah wawasan bagi kita untuk lebih mengenal tempat wisata dan berbagi pengalaman bagi yang mempunyai phobia,agar dapat menghilangkan perasaan takut dengan sesuatu dari apa yang di alami.

Atasi Phobia Dengan Berwisata

Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Atasi Phobia Dengan Berwisata"

Back To Top