Gillaa..!!! Penghasilan Paris Hilton 12 T

Ngobrol Panas - Gillaa..!!! Penghasilan Paris Hilton 12 T Dari usahanya di bidang kecantikan,tavel,restoran hingga tim balap yang dia jalani menghasilkan uang yang sebesar itu (Rp12 triliun). semuanya didapatkan Paris yang juga menjadi seorang artis dalam bidang seni tarik suara,dia terjun sebagai penyanyi sejak tahun 2005.

Gillaa..!!! Penghasilan Paris Hilton 12 T

Berbicara tentang artis cantik yang satu ini,siapa orangnya yang tak kenal dengan nama Paris Hilton,pewaris Hotel Hilton ini memang benar-benar seorang wanita pembisnis yang luar biasa,Paris mengatakan dia mendapatkan penghasilan dari bisnis yang dikelolanya sebesar US$1,3 milliar atau setara Rp12 triliun.

Saat di tanya Paris mengatakan,"mereka sudah menghasilkan Rp12 triliun lebih sejak tahun 2005," kata Paris. Tapi Paris ternyata tak puas hanya sampai disitu saja dalam mengembangkan usaha yang dimilikinya,Paris yang berkeinginan melebarkan sayap dari salah satu bisnisnya,dia membuka sebuah klub di daerah pantai Filipina.

Paris mengatakan usaha klub di pantai Filipina itu merupakan usaha yang pertama yang berada di Filipina,yang di miliki Paris. "Nanti akan ada klub malamnya,bar,pusat kebugaran,pokonya semua ada disana," kata Paris.

Gillaa..!!! Penghasilan Paris Hilton 12 T

Tag : Artis, Berita Hot
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Gillaa..!!! Penghasilan Paris Hilton 12 T"

Back To Top