Zlatan Ibrahimovic : Jadi Pelatih?

Ngobrol Panas - Zlatan Ibrahimovic : Jadi Pelatih? Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui dirinya tertarik untuk menjalani karir sebagai seorang pelatih.

Zlatan Ibrahimovic : Jadi Pelatih?

Pada awalnya Ibrahimovic sempat menyatakan bahwa dirinya enggan menjadi pelatih, namun kini dia tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi di masa depan.

"Itu sangat mungkin terjadi," ujar Ibra kepada Sportbladet mengenai peluangnya menjadi seorang pelatih. "Meskipun sebelumnya saya telah menyatakan tidak pada ide tersebut."

“Saya ingat Henrik [Larsson] juga menyatakan tidak ingin menjadi pelatih ketika dia masih aktif bermain. Sekarang, dia sudah menjadi seorang pelatih. Jadi saya tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun lagi."

Ibrahimovic kini sudah berusia 30 tahun, sejauh ini penampilannya bersama Milan bisa dinilai cukup impresif, semenjak didatangkan dari Barcelona, Ibrakadabra langsung menjadi bagian penting bagi barisan depan Rossoneri. Musim ini ia telah mencetak 19 gol dari semua laga yang dilakoninya bersama Milan.

Zlatan Ibrahimovic : Jadi Pelatih?

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Zlatan Ibrahimovic : Jadi Pelatih?"

Back To Top