Fergie Memberikan Peringatan Kepada Wayne Rooney

Fergie Memberikan Peringatan Kepada Wayne Rooney

Ngobrol Panas - Fergie Memberikan Peringatan Kepada Wayne Rooney Sir Alex Ferguson mengatakan kepada Wayne Rooney bahwa ia tidak dapat mengarapkan untuk dimainkan jika tidak mengikuti sesi latihan.

Ferguson menghukum dan mendenda Rooney bersama dua rekannya, Jonny Evans dan Darron Gibson sehabis ketahuan telah melakukan pesta pada malam Boxing day.

Ferguson juga memarahi sang pemain karena Rooney terlihat tidak fit dan berada dibawah performa ketika berlatih, padahal kesiapannya sangatlah dibutuhkan skuad MU untuk menghadapi jadwal padat di Boxing day.

Ketika menghadapi Newcastle di Liga Inggris nanti, Ferguson akhirnya memberikan kesempatan kedua bagi penyerang andalan timnas Inggris tersebut. Ferguson akan memainkan Rooney pada laga tersebut.

"Kami memiliki jadwal latihan yang padat minggu lalu, tapi Rooney melewati beberapa sesi latihan kami", ujar Fergie.

"Kalian harus dalam kondisi fit jika ingin bermain di Liga, dan kalian tidak dapat seenaknya melewatkan sesi latihan", lanjut Ferguson menutup pembicaraan.

Rooney terlihat kembali berlatih pada pagi hari ini setelah pertandingan Boxing Day yang dijalani Manchester United, pada pertandingan itu MU dikalahkan oleh Blackburn dengan skor 3 - 2.
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Fergie Memberikan Peringatan Kepada Wayne Rooney"

Back To Top