RAMALAN BINTANG VIRGO 2012

RAMALAN BINTANG VIRGO 2012 | RAMALAN CINTA, KESEHATAN, KEUANGAN dan KARIR TERBARU ~ Kali ini saya bakal memberi sobat sebuah informasi tentang ramalan bintang zodiak virgo terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog nano pertapan ini. Jika sobat suka dengan ramalan kehidupan sehari hari, kali ini pas banget jika sobat mampir ke postingan yang telah saya update ini.

BINTANG VIRGO

Bicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, karena dunia remaja jaman sekarang sering kali membicaran tentang ramalan. Nah buat sobat sobat semua, kali ini saya telah hadirkan satu artikel tentang  RAMALAN BINTANG VIRGO 2012 yang sangat bagus jika kita simak dengan baik dan seksama, dan sekarang mari kita baca dengan lengkap artikel yang telah saya update dibawah ini.

RAMALAN BINTANG VIRGO 2012

UMUM
Minggu ini Andalah bintang dan pusat perhatian bagi orang di sekeliling Anda. Namun jangan sampai hal ini membuat Anda jadi sombong dan lupa diri. Pastikan saja keluarga menjadi satu-satunya yang bisa Anda andalkan dan sandari. Menikmati waktu bersama teman-teman sih boleh saja, tetapi waktu untuk diri sendiri dan keluarga jauh lebih penting saat ini. Perhatikan kesehatan tubuh dan mulailah berolahraga agar tubuh tidak mudah lelah dan sakit. Minggu ini Anda lebih baik fokus pada hal-hal positif saja, hal negatif yang terlintas pada benak Anda lebih baik diabaikan agar tidak membuat Anda sedih dan cemas.

CINTA
Ketimbang menimbulkan salah paham, matikan saja ponsel saat Anda bepergian dengan si dia. Atau setidaknya biarkan dalam keadaan silent sehingga Anda bisa lebih fokus dan memberikan perhatian lebih padanya. Si dia sedang sensitif dan mudah cemburu, lebih baik Anda tidak membuatnya semakin cemburu dan menenangkan dirinya.

KARIER DAN KEUANGAN
Pastikan Anda mengandalkan kemampuan berargumentasi dengan lebih persuasif, membuat orang emosi dengan kata-kata yang tajam akan memicu perselisihan paham. Lebih baik rencanakan dengan matang setiap apa yang ingin Anda ungkapkan. Jangan memaksakan diri bekerja larut malam, usahakan selalu tubuh fit karena sepanjang minggu ini banyak tugas dari atasan. Keuangan: berangsur membaik, meskipun banyak tagihan yang harus Anda bayar.

KESEHATAN
Relaksasi adalah yang Anda butuhkan di minggu ini. Konsumsi cokelat, teh dan buah-buahan berry akan menjadi relaksasi yang paling menyenangkan sepanjang minggu. Khusus minggu ini hindari semua menu yang digoreng ya!

Demikianlah artikel dari saya tentang "RAMALAN BINTANG VIRGO 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat setia, dan sekarang sobat juga bisa baca lagi artikel lain tentang RAMALAN BINTANG LIBRA 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah baca dan simak artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "RAMALAN BINTANG VIRGO 2012"

Back To Top