RAMALAN BINTANG LEO 2012

RAMALAN BINTANG LEO 2012 | RAMALAN CINTA, KESEHATAN, KEUANGAN dan KARIR TERBARU ~ Kali ini saya bakal memberi sobat sebuah informasi tentang ramalan bintang zodiak leo terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog nano pertapan ini. Jika sobat suka dengan ramalan kehidupan sehari hari, kali ini pas banget jika sobat mampir ke postingan yang telah saya update ini.

BINTANG LEO

Bicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, karena dunia remaja jaman sekarang sering kali membicaran tentang ramalan. Nah buat sobat sobat semua, kali ini saya telah hadirkan satu artikel tentang  RAMALAN BINTANG LEO 2012 yang sangat bagus jika kita simak dengan baik dan seksama, dan sekarang mari kita baca dengan lengkap artikel yang telah saya update dibawah ini.

RAMALAN BINTANG LEO 2012

UMUM
Hanya karena Anda merasa Anda tahu apa yang Anda rasakan, bukan berarti Anda harus mengungkapkan dan menunjukkannya dengan berlebihan. Pastikan Anda cukup peka untuk menawarkan bantuan pada beberapa orang yang membutuhkannya di minggu ini. Melepaskan apa yang menjadi beban adalah cara terbaik untuk memulai hidup yang baru. Nikmati saja apa yang ada di sekitar Anda saat ini. Beberapa informasi penting akan melintas di akhir minggu, buka telinga dan mata Anda lebar-lebar, karena cenderung Anda melewatkan informasi yang penting.

CINTA
Cinta yang sebenarnya membutuhkan kerendahan hati, bukan sikap angkuh dan membanggakan apa yang Anda punya. Bila Anda masih saja bertanya-tanya mengapa Anda sendirian di minggu ini, adalah karena gengsi Anda yang terlalu besar. Belajarlah dari kesalahan di masa lalu, maka hidup Anda akan segera berubah.

KARIER DAN KEUANGAN
Awal minggu ini memang tampaknya lebih berat daripada minggu biasanya. Beberapa hal aneh terjadi dan mengganggu pikiran Anda. Jangan terlalu mudah terhasut dan percaya pada apa yang tak dipastikan terlebih dahulu kebenarannya. Perlahan Anda akan tahu kesalahan apa yang sebenarnya membuat Anda tak bisa maju. Pastikan Anda memperhatikan dengan benar masukan dan informasi yang diberikan seseorang pada Anda. Jangan diacuhkan dan jangan disepelekan.

KESEHATAN
Lengkapi menu makanan Anda minggu ini, buah-buahan, susu dan karbohidrat kaya serat akan menjadi sumber energi istimewa bagi Anda. Menu minggu ini: kentang rebus, jus buah atau potongan buah segar, aneka produk kedelai dan susu.

Demikianlah artikel dari saya tentang "RAMALAN BINTANG LEO 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat setia, dan sekarang sobat juga bisa baca lagi artikel lain tentang RAMALAN BINTANG VIRGO 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah baca dan simak artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "RAMALAN BINTANG LEO 2012"

Back To Top