Model Jam Tangan Unik

Model Jam Tangan Unik

Jam adalah penunjuk waktu yang sangat penting kehadirannya di dunia ini. Hampir tiada hari tanpa penunjuk waktu ini. Berbagai model jam tangan pun hadir memenuhi etalase-etalase toko Jam, mulai dari jam imitasi berharga 20 ribuan, sampai dengan jam tangan mewah dan mahal yang bisa mencapai milyaran rupiah harganya.

Ya, jam tangan sudah menjadi aksesoris yang melekat ditubuh setiap orang, mulai dari pria dan wanita. Merk-merk macam Alexandre christie, Seiko, Swiss army, Tissot, Tag heuer, dan Rolex menunjukan bahwa jam bukan sekedar penunjuk waktu, tetapi adalah style, gaya, status sosial dan ekspresi diri.

Nah, bagi anda yang suka berpenampilan beda, senang menjadi pusat perhatian, sepertinya model jam tangan unik dan aneh lah yang cocok untuk anda. Berikut ini adalah beberapa Model Jam Tangan Unik yang memang sangat unik, aneh dan bahkan langka karena beberapa diantaranya diciptakan dalam rangka seni dan tidak dijual.

Model Jam Tangan Unik

jam tangan aneh

jam tangan unik

gaya jam tangan aneh unik

bentuk jam tangan aneh

model jam tangan unik

jam tangan unik

model jam tangan aneh

model jam tangan

Jam Tangan Unik dan Aneh tersebut beberapa diantaranya tidak dijual, atau hanya pajangan saja dan merupakan karya seni, namun ada juga yang dijual umum dengan harga yang cukup "lumayan". Namun yang jelas, semuanya berfungsi sebagaimana mestinya, yaitu untuk menunjukkan waktu.
Tag : Serba-serbi, unik
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Model Jam Tangan Unik"

Back To Top