Kenny Dalglish Siap Kandaskan Manchester City

Kenny Dalglish Siap Kandaskan Manchester City

Ngobrol Panas - Kenny Dalglish Siap Kandaskan Manchester City Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish tidak takut dan siap menghadapi tim sebesar Manchester City, Rabu dini hari WIB. Ia menilai kekayaan yang dimiliki City beserta pemain-pemain bintangnya tidak membuatnya risau.

“Mereka (Manchester City) memang sebuah tim yang hebat tetapi kita pun sama halnya dengan mereka, jadi kita akan menghadapi mereka tanpa rasa takut sedikit pun,” jelasnya, seperti dilansir ESPN.

“Uang yang mereka miliki memang banyak sekali, klub-klub lain pun jelas menginginkan hal seperti itu. Sayang, banyak pihak yang tidak mendapatkan hal seperti itu,” sambungnya.

Namun, pelatih yang berjuluk King Kenny ini tetap menghormati dan kagum akan prestasi klub asuhan Roberto Mancini tersebut pada musim ini. Dalglish pun mengakui jika timnya akan bekerja keras untuk mengalahkan The Citizens dalam laga tersebut.

"Meski demikian kita tetap harus menghormati dengan apa yang telah mereka raih sejauh ini. Kita akan tetap menghargai dengan kemampuan yang mereka miliki saat ini,” ungkapnya.

“City pasti akan menjadi tim yang sulit untuk kita kalahkan, kita harus ekstra kerja keras dalam laga nanti. Saya tidak berjanji (akan menang), namun saya berharap kita akan pulang dengan hasil yang cukup bagus,” tandas Dalglish.
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Kenny Dalglish Siap Kandaskan Manchester City"

Back To Top