Diego Michiels Gabung Macan Kemayoran

Ngobrol Panas - Diego Michiels Gabung Macan Kemayoran Teka-teki masa depan Diego Michiels setelah mundur dari Pelita Jaya akhirnya terjawab. Pilar Timnas U-23 berdarah Belanda itu akhirnya memilih Persija yang berkiprah di Indonesian Premier League, sebagai klub barunya.

Diego Michiels Gabung Macan Kemayoran

“Diego telah menandatangani kontrak dengan Persija hari ini, dan langsung mengikuti latihan bersama tim pagi dan sore ini pukul 15.00 WIB di lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma Jakarta,” ujar media officer Persija, Amira Kareem dalam rilis yang diterima okezone, Rabu (4/1/2012).

Masih menurut Amira, Diego dipilih Persija karena saat ini tim tengah membutuhkan sosok pemain sepertinya di tim. Saat ini persija tengah mengusahakan pengurusan izin ke LPIS agar Diego bisa ikut membela tim Persija dalam laga home Persija Vs Arema FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu 7 Januari 2012 pukul 15.30 WIB LIVE di MNC TV.

"Kami tahu dia berstatus free dari klub manapun. Lalu kami izin ke PSSI untuk meminta Diego, dan PSSI mengizinkan. Sesuai keinginan Diego berharap bisa tetap bermain di klub Ibukota, maka kami hubungi dan menawarkan Diego untuk bergabung, dan dia bersedia,” terang Manager tim Persija Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko.

“Tujuan kami mengambil Diego adalah untuk meningkatkan performa tim kita. Ironis karena kurang lebih 10 tahun kita tidak juara Liga Indonesia, tahun ini semoga ini terwujud. Proses ini kami siapkan dengan cepat agar dia bisa membela tim kita dalam laga melawan Arema FC di Solo, 7 januari 2012 besok,” imbuh dia.

Diego Michiels Gabung Macan Kemayoran

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Diego Michiels Gabung Macan Kemayoran"

Back To Top