Xlalu Hidup Bersama Konten Lokal


Saya rasa sobat semua sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Konten lokal sedang mengalami Pro dan Kontra karena beberapa saat yang lalu telah terpengaruh imbas negatif dari fenomena "sedot pulsa". Saat ini tidak sedikit yang menjual konten dengan tujuan hanya untuk meraup keuntungan. Untuk itu sobat harus berhati-hati dalam membeli konten tersebut.

RBT (Ring Back Tone) merupakan konten lokal yang paling banyak diminati oleh sebagian besar pengguna telepon seluler yang bertujuan agar Si penelepon tidak jenuh menunggu jawaban panggilan dari kita yang biasanya hanya mendengar bunyi "tuuuuttt...ttuuuuttt".

Konten lokal tidak hanya terbatas pada RBT (Ring Back Tone), tetapi sobat dapat menikmati konten-konten seperti jejaring sosial, Games , Musik, SMS Artis, Chatting, Edukasi dan tentunya masih banyak lagi konten lokal yang tersedia. Konten-konten yang disediakan sangatlah membantu dan mempermudah pengguna ponsel yang tidak ingin ribet dan ingin memiliki konten yang original. Seperti halnya konten musik , RBT dan yang lainnya, semua yang tersedia dijamin keasliannya tentunya oleh provider yang terpercaya pula. Provider XL merupakan salah satu penyedia konten yang dapat di percaya, murah, berkualitas dan sangat membantu.

Fenomena "sedot pulsa" tidak akan terjadi jika sobat mempercayakan dan membeli konten lokal kepada Provider yang terpercaya. Tentu saja sobat juga harus mengerti terhadap ketentuan yang berlaku agar sobat tidak salah kaprah terhadap konten yang sobat beli. 

Sebenarnya konten-konten lokal tersebut sangat berpengaruh positif terhadap kreativitas dan inovasi bagi anak bangsa. Selain itu layanan seperti ini dapat mengurangi pembelian produk bajakan yang sudah banyak beredar di masyarakat. Dari pada membeli produk bajakan, lebih baik membeli secara langsung konten lokal yang disediakan oleh Provider XL yang sudah terjamin keasliannya.
Tag : Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Xlalu Hidup Bersama Konten Lokal"

Back To Top