RAMALAN SHIO MACAN 2012

RAMALAN SHIO MACAN 2012 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2012. Untuk anda yang bershio macan, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO MACAN 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO MACAN 2012 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO MACAN 2012


UMUM

Secara umum warga shio macan akan relatif sulit mencapai keinginannya bila dilakukan dengan tergesa-gesa dan menggebu-gebu. Namun kondisi dan hasilnya akan berbalik 180 derajat menjadi sangat cerah, bila tahun ini warga shio macan dapat lebih sabar, kuat, disiplin, ulet, dan berusaha/bekerja keras seperti kerbau.

Orang bershio Macan, baru akan benar-benar mengalami peruntungan yang sangat bagus, yaitu Tahun Macan.

Bila tahun ini warga shio macan tidak dapat lebih sabar dan kuat, maka sebaiknya jangan memulai atau mengembangkan usaha baru.

Terlebih lagi dalam persoalan hukum, warga shio macan harus benar-benar waspada dan mampu menahan diri untuk tidak melanggar hukum. Karena tahun ini menunjukkan ketidak-beruntungan pada masalah hukum. Selama bisa berjalan lurus, tidak akan ada masalah.

Tahun ini sebaiknya digunakan untuk introspeksi diri, belajar sabar, berusaha untuk beramal sebanyak mungkin, dan bersedia bekerja keras seperti kerbau. Bila ini yang dilakukan, maka tahun ini akan dapat dilalui dengan keberuntungan yang menyenangkan. Karena kuncinya memang terletak pada kemampuan meredam beberapa sifat macan dan berusaha mengembangkan sifat kerbau.

Bila melakukan yang sebaliknya, tahun ini akan terasa tidak menyenangkan.

KESEHATAN

Kesehatan shio Macan di tahun Kerbau ini kecenderungannya kurang baik. Oleh karenanya, shio macan di tahun ini harus benar-benar menjaga kesehatan, baik melalui pola makan maupun keteraturan olah raga.

Sebenarnya jarang warga shio Macan yang sampai menderita penyakit fatal, namun penurunan kondisi tubuh akan cukup terasa, bila tidak dijaga serius.

Bagi warga shio Macan yang lahir pada tahun 1938 dan 1950, sebaiknya jangan menyepelekan gejala penyakit yang tampaknya ringan.
Lebih cepat diperiksa dan mendapat pengobatan akan lebih baik.

Ada cukup banyak warga shio macan yang menjalani operasi di tahun ini.

Senantiasa waspada terhadap penyakit yang terkait dengan gangguan pada kaki atau tangan.

KEUANGAN dan KARIR

Keberuntungan shio Macan di Tahun Kerbau ini kurang bagus. Namun rejeki, keuangan, dan usaha atau karir bagi shio Macan akan berbalik 180 derajat menjadi sangat carah, bila mampu menyesuaikan diri dengan kondisi kerbau tanah, yaitu KERJA KERAS, DISIPLIN, SABAR, dan ULET.

Terhadap tawaran-tawaran menggiurkan haruslah waspada, karena belum tentu demikian kenyataannya.
Jangan tergesa-gesa dalam mengambil langkah atau keputusan. Karena kesalahan dalam mengambil langkah atau keputusan, akan menjadi penyebab kegagalan.

Warga shio macan perlu mengandalkan ketulusan untuk mendapatkan banyak pertolongan. Namun, tetap waspada, agar ketulusan tersebut tidak dimanfaatkan orang lain secara negatif.

ASMARA

Untuk macan muda, sebaiknya lebih mampu menahan diri dan bersabar, sehingga memperoleh yang didambakan dengan bahagia.

Untuk yang sudah berumah-tangga, diperbanyak tamasya dengan keluarga, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan sekaligus mencegah pengaruh negatif dari luar.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO MACAN 2012" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO KELINCI 2012 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "RAMALAN SHIO MACAN 2012"

Back To Top