RAMALAN SHIO KELINCI 2012

RAMALAN SHIO KELINCI 2012 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2012. Untuk anda yang bershio kelinci, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO KELINCI 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO KELINCI 2012 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO KELINCI 2012


UMUM

Secara umum sebagian besar warga shio kelinci akan mengalami gelombang hidup yang pasang surut, baik dalam hal peruntungan bisnis, karier, kesehatan, dan keluarga. Hal ini sebenarnya lebih dikarenakan begitu mudahnya mengalami rasa cemas dan rasa frustasi, yang menyebabkan kesalahan dalam bertindak, mengambil sikap maupun keputusan.

Tahun ini bagi shio kelinci merupakan tahun yang alot dan keras, sekaligus tahun yang sangat bagus untuk peningkatan diri.

Orang dengan shio kelinci akan dapat sukses luar biasa dalam seluruh segi kehidupan di tahun ini, jika benar-benar mampu mengatasi rasa cemas dan rasa frustasi. Dengan cara berusaha mempersiapkan rencana secara matang dan serius terhadap setiap aktifitas yang akan dibuatnya, dan melaksanakan rencana tersebut dengan disiplin tinggi, kerja keras, sabar, dan ulet.

Yang tidak kalah pentingnya adalah selalu mengontrol dan mengevaluasi setiap pelaksanaan dari rencana tersebut, sehingga benar-benar berjalan sesuai dengan yang diinginkannya. Ini semua secara otomatis akan mengurangi, bahkan menghilangkan rasa cemas dan rasa frustasi tersebut, karena setiap aktifitas sudah dipantau. Sehingga memberikan hasil yang luar biasa cerah/suksesnya.

Tahun 2012 ini warga shio kelinci yang mampu mengatasi kelemahannya, sehingga peruntungannya menjadi sangat baik, akan mengalami perubahan cara berpikir secara dramatik, yang jauh lebih baik, di luar perkiraannya sendiri. Demikian pula sebaliknya.

KESEHATAN

Kondisi kesehatan shio Kelinci cenderung buruk, ada beberapa kali dalam setahun ini dimana shio Kelinci terpaksa harus menderita sakit. Namun itu semua dapat dihindari jika shio kelinci di tahun ini benar-benar serius dan disiplin menjaga kesehatannya melalui olah raga rutin dan pola makan yang sehat.

Penyakit yang perlu diwaspadai adalah penyakit yang terkait dengan persendian, kepala (khususnya mata), pinggang, pernafasan, dan pencernaan.
Bila sakit, segeralah berkonsultasi kepada dokter agar tak salah dalam mengobatinya.

Bagi warga shio Kelinci yang lahir tahun 1975, 1987 dan 1999, harus lebih waspada terhadap kemungkinan terjadinya kecelakaan dalam perjalanan.
Disarankan untuk sebisa mungkin menunda rencana bepergian jauh sepanjang tahun Kerbau ini.

KEUANGAN dan KARIR

Merupakan tahun yang kurang bagus bagi sebagian besar warga shio Kelinci. Namun keuangan dan karir shio Kelinci akan menjadi sangat bagus, bila mampu merencanakan, melaksanakan, mengontrol, dan mengevaluasi setiap aktifitas sesuai dengan keinginannya, dan mampu menghilangkan rasa cemas serta rasa frustasi.

Apa-apa yang ingin dicapai shio Kelinci nantinya seolah-olah selalu terhalang dan terhambat. Padahal sebenarnya banyak celah yang dapat diterobos, sehingga halangan dan hambatan tersebut dapat teratasi dengan sendirinya. Namun, hanya sebagian kecil warga shio Kelinci yang berani menerobos celah tersebut.

Bagi pengusaha ber-shio Kelinci, disarankan untuk jangan terlalu berani menanam modal besar agar tidak terjadi kerugian yang besar pula.

ASMARA

Untuk yang sudah berumah-tangga, keharmonisan keluarga dapat terganggu, bila persoalan rumah tangga dibicarakan dengan orang ketiga.

Bagi kelinci muda, tahun ini akan ada dorongan dari dalam diri sendiri maupun dari luar sehingga terpisah dari orang yang dicintainya. Namun dorongan tadi tidak akan berpengaruh, bila saling perhatian, ketulusan, dan keterbukaan dapat ditingkatkan.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO KELINCI 2012" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO NAGA 2012 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "RAMALAN SHIO KELINCI 2012"

Back To Top