IdeaPad U300S


Menjelang akhir tahun ini, Lenovo kembali menghadirkan sebuah produk baru yang cukup menarik untuk dilirik, yakni IdeaPad U300S. Sebuah ultrabook atau komputer portable yang ringan, ramping dan tentunya stylis.

IdeaPad U300S memiliki desain yang trendi dan bergaya, bukan hanya itu, IdeaPad U300S juga kokoh dan produktif. Pihak Lenovo mengatakan bahwa IdeaPad U300S memang bertujuan untuk menunjang aktivitas pemakai yang mengutamakan teknologi tanpa mempengaruhi style dan feshion. IdeaPad U300S tersedia dalam dua warna antigores yakni Graphite Grey dan Clementine Orange.

IdeaPad U300S memakai sistem cangkang aluminium satu keping (unibody), yang membuatnya terlihat ramping serta ringan, beratnya hanya 1,36 kg sehingga tidak terlalu membebani pemakai ketika dibawa ketempatlain.

Titpis bukan berarti minimalis dalam segi spesifikasi dan juga fiturnya, spesifikasi yang ditawarkan IdeaPad U300S cukup tinggi. Dengan prosesor Core i7 Sandy Bridge, SSD berkapasitas 256 GB, RAM sebesar 4 GB dengan dilengkapi teknologi Enhanced Experience 2.0 RapidDrive SSD, ditambah layar high definition 13,3 inci berformat 16:9 yang dibekali chip grafis Intel HD membuatproduk ini cukup menarik untuk dilirik.

Hal yang menarik lainnya dalam produk IdeaPad U300S adalah Breathable Keyboard dan Intel Advanced Cooling Technology yang memungkinkan udara mengalir melalui keyboard dan keluar melalui ultrabook dan engsel belakang. Hal ini memungkinkan IdeaPad U300S tidak mudah panas dan nyaman digunakan dimana saja, IdeaPad U300S juga berdaya baterai tahan lama, produk ini dapat bertahan selama 8 jam dalam penggunaan yang terus menerus dan dapat bertahan selama 30 hari dalam keadaan standby, sehingga pemakai tidak akan terlalu khawatir akan beraktifitas di area terbuka yang sulit mendapatkan asumsi listrik dalam jangka waktu yang lama.

IdeaPad U300Sjuga dibekali dengan Bluetooth, Wi-Fi 802.11n, port USB 2.0 dan 3.0, serta Intel Wireless Display, port HDMI, speaker stereo SRS Premium Surround Sound, dan webcam yang dapat merekam gambar
dalam format 720 p.

Bagaimana ? apakah anda tertarik ?
Tag : Teknologi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "IdeaPad U300S"

Back To Top