Adobe Tetap Update Keaman Flash Mobile

Walaupun pihak Adobe sudah memutuskan untuk menghentikan layanan Fash Player Mobile, Sobat Logic tidak perlu khawatir, karena Adobe berjanji akan tetap menberikan update keamanan untuk Flash Player Mobile.

Danny Winokur, salah satu pejabat di Adobe mengatakan di depan konferensi pengembang, bahwa perusahaannya akan tetap merilis satu versi terakhir Flash Player untuk Android dan PlayBook BlackBerry, sebelum akhirnya layanan tersebut benar-benar mati.
Dia menambahkan, versi terakhir 11.1 akan dirilis pada Jumat mendatang. Winokur mengatakan, Adobe tetap akan memberikan update di Flash-nya khusus untuk update keamanan dari bug.

"Kami akan terus bekerja untuk memperbaiki bug dan update keamanan dalam konfigurasi di setiap device," terang Winokur, seperti dilansir melalui Et mag, Senin (14/11/2011).

"Adobe akan terus melanjutkan update keamanan entah sampai kapan ke Flash Player mobile setelah versi terakhir dirilis," tandasnya.

Seperti diketahui, Adobe resmi menghentikan dukungan Flash Mobile akhir pekan lalu. Fitur yang sempat dikritik Steve Jobs itu besar kemungkinan akan mengoptimalkan HTLM5, yang sedang mengarah ke arah booming.
Tag : Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Adobe Tetap Update Keaman Flash Mobile"

Back To Top