Adobe Hentikan Pengembangan Flash Player Mobile


Flash Player merupakan aplikasi pendukung yang sangat menunjang bagi sebuah perangkat website. Flash Player ini sangat diperlukan untuk melakukan streaming ataupun menjalankan file animasi flash pada web browser. Kabar buruknya, Adobe mengkonfirmasikan lewat blog resminya bahwa mereka akan menghentikan pengembangan Adobe Flash Player untuk perangkat Mobile.

"Kami tidak lagi mengadaptasi Flash Player untuk browser pada konfigurasi perangkat bergerak baru, setelah Flash Player 11.1 untuk Android dan PlayBook yang akan segera dirilis," demikian penjelasan Adobe yang dikirimkan oleh Danny Winokur, Vice President & General Manager Interactive Development di Adobe, pada 9 November 2011.

Restrukturisasi tampaknya menjadi opsi terbaik yang dapat dilakukan oleh perusahaan-perusahaan raksasa, termasuk yang berkecimpung di dunia teknologi informasi, untuk sedikit merapatkan barisan. Tujuannya tentu untuk menghasilkan metoda kerja yang lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran di masa ekonomi yang belum sepenuhnya pulih dari krisis. Mulai berfokus pada pasar potensial yang menjanjikan di masa depan menjadi fokus utama sebagian perusahaan. Salah satunya adalah Adobe.

Perubahan ini juga disebutkan oleh Adobe akan meningkatkan investasi pada HTML5, di mana mereka mencoba memperbaruinya dengan Flash. Hal ini, menurut Adobe, akan berdampak besar pada layanan gaming dan video premium.
Tag : Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Adobe Hentikan Pengembangan Flash Player Mobile"

Back To Top