Toolbar Add-ons Untuk Chek SEO Blog Atau Web

Lama juga nggak pernah update blog, postingan terakhir saja tanggal 25 agustus 2012 itu berarti saya terakhir update blog ini sekitar 3 bulan yang lalu, haha. Lama juga ya. Maklum ngeblog hanya sekedar hobby aja nggak begitu nafsu buat dapetin income dari internet saat ini.

Kali ini saya mau update tentang cara chek SEO blog atau website dengan bantuan toolbar add-ons.

Yang pertama yaitu add-ons SEO Doctor – Free SEO Audit Tool add-ons mozilla ini digunakan untuk check beberapa element untuk mendukung SEO on page.

Bagaimana struktur dari blog atau website sudah cukup memenuhi standart SEO. Berikut tampilannya.

SEO Doctor – Free SEO Audit Tool

Jika ada tanda silang itu berarti ada bagian-bagian susunan blog atau website yang pelu dibenahi. gambar diatas tersebut adalah hasil dari diagnosa SEO Doktor. Untuk lebih lengkapnya ke sini http://www.prelovac.com/vladimir/browser-addons/seo-doctor.

Yang kedua yaitu SeoQuake Team. Add-ons ini digunakan untuk chek sebuha blog atau website dimata beberapa seacrh engine. berikut tampilannya.

SeoQuake Team

Untuk Add-ons ini dapat di Install di beberapa browser diantaranya Mozilla, Chrom dan Safari. Untuk download dan informasi tentang add-ons SeoQuake ini bisa ke sini http://www.seoquake.com/.

Oke deh itu dulu Add-ons yang biasa saya gunakan untuk chek SEO ketika membuat sebuah blog atau website. Semoga membantu. Kunjungi juga 5 Tools Seo Untuk Meningkatkan Traffik
Tag : SEO
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Toolbar Add-ons Untuk Chek SEO Blog Atau Web"

Back To Top