Cerita Tentang 2 Kontes SEO

Cerita Tentang 2 Kontes SEO
Cerita Tentang 2 Kontes SEO - Iseng-iseng ikut kontes SEO syukur dapet no 7 kontes seo Agenliga dan yang terakhir kontes seo Image Bavetline dapet no 3. Meskipun baru 2 kontes yang saya ikuti tapi banyak sekali pengalaman yang saya dapat dari kontes tersebut. Ya meskipun jika dibanding dengan master-master seo lainnya mah masih jauh.

Yang blogger musti tahulah, bagaimana update algoritma google yang selalu update ditiap bulannya. Jadi strategi seo dari waktu ke waktu pastilah berubah. Ada algoritma panda sama pinguin yang banyak diperbincangkan para blogger. Algoritma yang bisa dianggap sebagai solusi untuk mengurangi blog-blog yang low quality seperti blog agc yang mungkin saat ini sudah jarang kita jumpai. Tapi kadang updatenya algoritma baru google bisa menjadi bumerang. Kadang blog yang sudah berhati-hari dalam optimasi seo nya saja masih bisa ketendang sama panda ataupun pinguin.

Jujur saja saya kurang begitu tahu mendetail tentang dua algoritma google tersebut. Tapi yang jelas optimasi On Page Seo sekarang ini menjadi primadona optimasi SEO. Bagaimana membuat tampilan, navigasi dan pengalaman dalam berjelajah di dalam blog yang saat ini menjadi solusi menghadapi algoritma tersebut.

Nah dalam mengikuti 2 kontes tersebut saya cenderung mengedepankan On page Seo. Apalagi 2 kontes tersebut lumayan membingungkan, dimana kontes agenliga yang menajdi juri adalah google pencarian, sedangkan kontes seo image bavetline jurinya adalah google pencarian image. Tentunya antara pencarian biasa dengan pencarian image memliki algoritma yang berbeda.

Dalam kontes ini sangat minim sekali saya mencari baklink, yang katanyta backlink merupakan sumber kekuatan bertahannya posisi serp di google. Optimasinya saya menacari backlink dari sosbok ataupun web blog dengan page rank yang diatas 1.

Demikian sekilas Cerita Tentang 2 Kontes SEO yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu. Kedepan ikut lagi ahh sekalian mengasah ilmu optimasi SEO. Salam Blogging...!!!!
Tag : Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Cerita Tentang 2 Kontes SEO"

Back To Top