Video Klip KARA Menyewa Kapal Pesiar 54 M

Ngobrol Panas - Video Klip KARA Menyewa Kapal Pesiar 54 M Video Klip KARA membuat menyewa kapal pesiar untuk pembuatan video klip-nya yang terbaru,jumping dan step,yang menelan dana sebesar Rp 54 miliar. Wajar jika dana yang keluar untuk biaya pembuatan video klip-nya begitu besar,untuk sewa kapal pesiarnya saja,kabarnya berharga puluhan ribu dolar per-hari.

Video Klip KARA Menyewa Kapal Pesiar 54 M

Dari perwakilan KARA mengatakan "kami pikir akan menyenangkan memperlihatkan video kami. Secara kebetulan kami berhasil membuat kesepakatan dengan perusahaan kapal terkemuka di Jepang. Sehingga kita bisa syuting jumping dan step di sana. Ini adalah musim sibuk,kita harus beritahu kegiatan Kara di Jpang.

KARA mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah acara Kohaku Uta Gassen,penghargaan bagi musisi di Music Station Super Live dan FNS Festival. Saat ini KARA sedang menjadi sorotan publik di negara Jepang,group musik girlband dari KARA ini dengan personelnya,Park Gyuri,HanSeung-Yeon,Jung Nikole,Goo Hara,dan Kang Jiyoung.

Namun ada pujian,pasti ada juga celaan yang di terima oleh KARA. pada acara di tahun baru yang kemarin,di Jepang,ternyata KARA mendapatkan banyak kritikan dari media Korea dan juga penggemar KARA yang ada di sana,mereka menilai pakaian yang di kenakan oleh KARA rasanya tidak pantas. Video Klip KARA Menyewa Kapal Pesiar 54 M
Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Video Klip KARA Menyewa Kapal Pesiar 54 M"

Back To Top