Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno

Ngobrol Panas - Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno Beberapa foto mesra yang sempat beredar dikalangan masyarakat luas antara Angelina Sondakh dan seorang komisaris polisi (kompol) Brotoseno,membuat kedua pasangan ini semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka berdua didepan umum. Sementara sahabat Angie,Rohut Sitompul mengatakan foto-foto Angie dan Brotoseno yang beredar itu adalah merupakan sesuata yang wajar sebagai insan di dunia. Dan Rohut juga meminta poto yang beredar itu tidak perlu di gunjingkan dalam polemik yang berlebihan.

"Ya itu-kan manusiawi,cinta itu buta. Jadi biarkan sajalah tidak perlu itu dipersoalkan," kata Rohut yang mengaku sahabat dekatnya Angie,begitu panggilan akrab Angelina,bahkan Rohut juga bilang "kan Angie janda dan ku dengar Broto itu pun sudah pisah, jadi cocoklah mereka, aku juga belum tahu seserius apa kedekatan mereka berdua,karena aku belum ketemu Angie,maklum masih reses, "kata Rohut. Dia juga menilai Angie dan Broto itu merupakan pasangan yang serasi.

Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno

Dari tiga poto yang ada,dua di antaranya poto yang beredar yang tengah menjadi polemik itu sepertinya di ambil dalam sebuah moment yang bersamaan. Angie janda cantik yang menjadi mantan istri mendiang amlarhum Adjie Massaid itu mengenakan pakaian sebuah kaos yang berwarna merah dan Brotoseno yang juga mengenakan baju kotak-kotak merah dan putih. Dalam poto itu terlihat tangan dari Brotoseno melingkar di bahu dan memeluk Angie dari belakang dengan mesranya. Poto yang lain juga berpakaian yang sama namun beda tempat saja,dalam poto itu mereka berdua terlihat begitu bahagia dengan mengumbar senyum yang mereka perlihatkan.

Dan yang ke tiga dari poto Angie dan Broto itu masih diragukan tentang ke aslian dari poto itu sendiri,di poto itu terlihat Brotoseno yang mengenakan baju dengan corak  bergaris ungu dipadukan warna putih,sedangkan Angie mengenakan pakaian yang berwarna gelap. Keduanya terlihat saling mendekatkan kepala dalam poto yang berhasil diambil itu.Saat dihubungi Angie tidak mengankat telepon dan inilah yang membuat keaslian dari poto tersebut masih diragukan dari keasliannya.

Dulu Angie masih selalu menutupi hubungannya dengan Brotoseno yang menjadi penyidik di komisi pemberantasan korupsi (KPK),tapi kini dia sudah terbuka dengan hubungan yang mereka jalani. Pada tanggal 28/12 kemarin Angie mengajak Brotoseno ke Wonosobo,jawa tengah dalam kunjungan diacara dapilnya itu. Dan itulah yang membuktikan kedekatan hubungan mereka sekarang ini.

Angie yang datang dengan tiba-tiba untuk mengunjungi tempat pengungsian korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di daerah Wonosobo dari sekitar 627 jiwa yang ada di pengungsian balai desa Tieng,tapi kompol Brotoseno tidak ikut turun dan dia memilih tetap berada di dalam mobil saja,setelah melihat wartawan yang berada dihalaman pengungsian yang menjadi balai desa setempat.

Busyiro Muqoddas yang saat itu menjadi ketua dari KPK mengungkapkan tentang kisah asmara antara Angie dan kompol Brotoseno,yang kemudian menjadi buah bibir masyarakat,dari situlah akhirnya Brotoseno ditarik kembali ke Mabes polri dari KPK. Berita ini saya ambil dari artikel detik.com yang berhasil saya rangkum di dalam sini.

Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno

Tag : Artis, Berita Hot
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno"

Back To Top