Bagaimanakah Nasib Norman Kamaru Saat Ini?

Ngobrol Panas - Bagaimanakah Nasib Norman Kamaru Saat Ini? Norman yang dulu dikenal sebagai seorang anggota polisi dari kesatuan Brimob yang berdinas di Gorontalo,yang beberapa saat yang lalu telah di pecat secara tidak hormat dari kepolisian,kini masih menyisakan pertanyaan yang mendalam untuk kelangsungan karir bagi diri Norman di kancah panggung hiburan dalam dunia keartisan.

Bagaimanakah Nasib Norman Kamaru Saat Ini?


Awalnya Norman menjadi terkenal berkat sebuah video yang di unggah di you tube. Norman yang sebagai pendatang baru di dunia musik memang sudah sepantasnya harus cepat mencari stylle yang baru bagi dirinya. Ini merupakan sebuah tantangan bagi diri Norman dan tak bisa dipungkiri ketenaran yang dulu dimiliki Norman,itu karena dia didukung dengan seragam yang dikenakan sewaktu dirinya masih aktif menjadi seorang anggota Brimob.

Adit OB produser musik dari Falcon Musik yang memboyong Norman,mengatakan "awalnya memang karena Norman memakai seragam,kan jadi ada sensasi lain. Ada seorang anggota polisi yang bisa menyanyi dan menari seperti itu,orang pasti ingin tahu," begitu yang dituturkan Adit. Adit mengakui jika Norman memang  sulit dilepas dari citra kepolisian. Masyarakat sudah terlanjur mengenal Norman sebagai seorang polisi dari kesatuan Brimob,dengan segala sensasi dan bisa bernyanyi serta mampu dengan baik memberikan hiburan bagi kalangan masyarakat.

Bahkan Adit juga mengungkapkan,tanpa memakai seragam dan pangkat Briptu,yang pernah disandang Norman daya tarik dari diri Norman juga ikut menghilang disaat dirinya juga kehilangan pekerjaan dari kepolisian. Adit masih mempertahankan ciri dari penampilan Norman yang berpenampilan ala militer dari berbagai penampilan Norman dimasa mendatang dengan gaya (Army look),yang masih mempertahankan tampilan dengan gaya ala militer yang masih menggunakan seragam tentara atau kemiliteran. "Tapi itu cuma sementara saja kita pakai gaya itu,secara berangsur Norman akan berganti gaya," kata Adit.

Semua ini guna mengetahui dan memperkuat bakat yang dimiliki Norman dari tarian yang dimilikinya
hingga suara Norman dalam dunia keartisan,untuk mengangkat pamor Norman,bahkan sejumlah album dan film telah di luncurkan. "Ternyata memang vokal Norman bagus,kita juga sedang meningkatkan tariannya. Kita mencari orang yang bisa membentuk dia dulu,baru secara kesinambungan akan lebih bagus," kata Adit menutup pembicaraannya.

Bagaimanakah Nasib Norman Kamaru Saat Ini?

Tag : Artis, Berita Hot
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Bagaimanakah Nasib Norman Kamaru Saat Ini?"

Back To Top