Tandanya Wanita Sedang Jatuh Cinta

Ngobrol Panas - Tandanya Wanita Sedang Jatuh Cinta - Mungkin sebagian besar pria yang masih lajang sering penasaran tentang seperti apa kiranya tanda tanda wanita sedang jatuh cinta. Hal ini menjadi sebuah pertanyaan klasik yang tentunya terjadi secara turun-temurun dibenak para pria lajang yang selalu membutuhkan cinta dari seorang kekasih hati.

Bila kamu pria yang saat ini sedang mempertanyakan tentang tanda tanda wanita sedang jatuh cinta atau ciri wanita jatuh cinta, maka mungkin tulisan kali ini akan sedikit membuka mata hati kamu, sekaligus kiranya dapat memberikan pencerahan mengenai apa yang sedang kamu pertanyakan tersebut.

Untuk melihat secara lengkap, bagaimana tanda-tanda seorang wanita sedang jatuh cinta atau bagaimana ciri-ciri wanita sedang jatuh cinta, maka berikut adalah penjelasannya secara detail :

Tandanya Wanita Sedang Jatuh Cinta

! - - - - Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Secara Umum - - - - !

Ingin Mengetahui diri Pria Secara Lebih Dalam
Wanita yang sedang ada hati kepada seorang pria akan selalu mencoba ingin mengetahui diri seorang pria yang dicintainya secara mendalam. Bila ciri ini sedang diperlihatkan seorang wanita kepada anda, maka cobalah untuk membiarkannya mengetahui tentang diri anda, hal ini tentu akan mempermudah jalan anda untuk bersatu dengannya.

Cemburu Bila Pria Bicara dengan Wanita Lain
Bila seorang wanita sedang jatuh cinta, maka kecenderungan dia akan sering terlihat cemburuan ketika pria yang dia sukai berbicara intim dengan wanita lain. Dia akan mencoba menghindar untuk sementara waktu, dan hal ini dilakukannya semata-mata agar dapat menenangkan dirinya yang sedang kalut.

Meluangkan Waktu untuk Pria Idamannya
Bila seorang Wanita tengah menyukai seorang pria, maka salah satu hal yang akan dia lakukan adalah selalu meluangkan waktu untuk pria yg ditaksirnya. Bukan tidak mungkin bila wanita sedang jatuh cinta, maka dia yang akan memberikan signal kepada pria, untuk mengajak si pria untuk pergi berkencan.

Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Secara Khusus
Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan anda dalam beberapa hal.

Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan anda dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap anda.

Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan "makna yang berbeda".

Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan anda. Tapi harus anda pastikan dulu itu bukan karena kelilipan.

Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab?

Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.

Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.

Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak.

Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha anda ketika berbicara dengan anda.

Berusaha mengikuti cara anda berbicara baik itu dari cepat lambatnya anda berbicara maupun tinggi rendahnya suara anda.

Itulah beberapa tanda Wanita sedang jatuh cinta kepada seorang pria. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan juga bisa membuat anda terhibur.

Tandanya Wanita Sedang Jatuh Cinta

Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Tandanya Wanita Sedang Jatuh Cinta"

Back To Top