Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit

Ngobrol Panas - Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit Playmarker Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan Real Madrid hanyalah sekumpulan pecundang sakit dan mengecam Lassana Diarra karena permainan kasarnya dalam sebuah video yang bocor ke pers.

Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit | Jadwal Bola | Euro 2012

Gelandang Spanyol ini mengeluarkan pernyataan tersebut saat ia menunggu untuk wawancara dengan saluran TV klub in-house.

Menanggapi keluhan para pemain Real Madrid setelah Rabu malam pertandingan El Clasico di Camp Nou, Xavi menyatakan: "Mereka luar biasa. Mereka tidak tahu bagaimana rasanya kalah!"

Pelatih Madrid Jose Mourinho telah mengisyaratkan setelah bermain imbang 2-2 bahwa tidak mungkin untuk menang dari Barcelona saat mereka bermain di Camp Nou karena adanya pengaruh dari luar, sementara bek Sergio Ramos mengklaim bahwa gelandang Barca, Sergio Busquets hanya berpura-pura cedera sehingga dia diberi kartu merah dan keluar dari lapangan pada pertandingan leg kedua Copa del Rey.

Menurut Xavi, Diarra seharusnya telah mendapatkan kartu kuning kedua karena pelanggarannya terhadap Lionel Messi.

Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit | Jadwal Bola | Euro 2012

-

Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit | Jadwal Bola | Euro 2012

"Hal ini sangat jelas," bantah kandidat peraih Ballon d'Or tersebut. "Saya mengatakan kepada wasit: Anda baru saja memberi kartu kuning kepada Messi dan pelanggaran serupa terjadi tetapi tidak diberikan hukuman, seharusnya dia mendapatkan kartu kuning kedua ... Keluarkan Dia!."

Xavi kemudian berkata dari Diarra: "Itu merupakan sebuah pelanggaran, dia bermain layaknya hewan."

Barcelona saat ini sedang menyelidiki bagaimana video ini bisa dibocorkan ke media.
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Real Madrid Hanyalah Sekumpulan Pecundang Sakit"

Back To Top