Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona

Ngobrol Panas - Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona Gelandang jangkar Real Madrid, Xabi Alonso mengindikasikan jika Real Madrid sudah siap menghadapi Barcelona dibabak perempat final Copa Del Rey jika sang rival berhasil menyingkirkan Osasuna di babak perdelapan final.

Pasukan El Real baru saja memastika lolos ke babak perempat final setelah mengkandaskan asa Malaga dengan agregat 4 - 2. Dimana di leg pertama Madrid berhasil memenangi laga dengan skor 3 - 2 dan di leg kedua kembali menang dengan skor 0 - 1.

Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona | Jadwal Bola | euro 2012

Memang sudah bisa diprediksikan jika Real Madrid akan bertemu dengan rival abadi mereka di perempat besar, apalagi setelah Barcelona menang telak dengan skor 4 - 0 melawan Osasuna pada leg pertama.

Pada musim ini, Real Madrid sudah 3 kali bertemu dengan Barcelona dan dari semua pertandingan tersebut, El Real belum pernah sekalipun menuntaskan laga dengan kemenangan. Mengenai hal tersebut, Xabi Alonso buka suara untuk memberikan tanggapannya.

"Barcelona masih harus bertanding sebelum memastikan lolos, tapi jika memang harus bertemu mereka, kami sudah siap dan akan menghadapi laga melawan mereka dengan penuh kehormatan", ujar Alonso kepada AS.

"Saya tidak ingin membandingkan Madrid dan Barcelona, sejauh ini kamu melalui musim ini dengan sangat baik, kami memulai tahun 2012 dengan 3 kemenangan beruntun dan kami tidak akan terganggu dengan kejadian diluar tim ini", lanjut sang pemain bernomer punggung 14 tersebut.

Mengenai kemenangan Real Madrid melawan Malaga semalam, Alonso juga memberikan komentarnya seusai pertandingan.

Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona | Jadwal Bola | euro 2012

-

Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona | Jadwal Bola | euro 2012

"Kami mengatur dan mendominasi jalannya pertandingan, kami juga memiliki peluang emas untuk mencetak gol, akhirnya memang kami berhasil mencetak gol meski sedikit berbau keberuntungan", pungkas sang gelandang asal negeri Spanyol ini.
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Xabi Alonso Siap Perang Lawan Barcelona"

Back To Top