Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara

Ngobrol Panas - Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara Bintang Tottenham Hotspur Rafael Van der Vaart menegaskan bahwa jika timnya terus tampil konsisten hingga akhir musim, peluang menjuarai Liga Inggris sangat besar.

VDV menjadi kunci permainan Spurs saat mengalahkan Everton 2-0 beberapa hari lalu, kemenangan yang membawa Spurs kini menyamai perolehan poin Manchester United di peringkat-2. Spurs pun hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara | Jadwal Bola | Euro 2012

Akhir pekan ini, Spurs akan bertanding melawan Wolves di White Hart Lane, dan kemudian bertandang ke Manchester untuk menghadapi City sepekan berikutnya.

"Performa kami sangat baik," kata VDV.

"Musim lalu sebenarnya kami juga cukup baik, tetapi kurang konsisten. Musim ini, performa kami jauh lebih baik."

"Kami telah memiliki squad yang hebat sejak saya tiba di sini, tetapi mungkin kami hanya kekurangan beberapa bagian."

"Dan sekarang kami punya striker hebat (Emmanuel Adebayor) dan kedatangan Scott Parker sungguh penting bagi kami. Saya pikir mereka adalah dua bagian yang hilang."

"Sekarang anda bisa lihat betapa luar biasa performa kami. Setiap pemain bisa mencetak gol, seluruh tim sangat kompak. Sungguh kombinasi yang hebat."

"Sekarang semua orang menyadari Tottenham adalah tim hebat dan jika kami terus tampil seperti ini, maka kami akan menjadi favorit juara Liga Inggris."

"Sangat penting bagi kami bisa menjaga jarak dengan Chelsea dan Arsenal, tetapi kami saat ini jauh di depan mereka, untuk itu kami harus terus mengejar puncak klasemen dan menjauhi tim-tim di bawah kami."

"Saat ini kami memang belum bisa memastikan juara liga tetapi tidak ada tim yang senang bertanding di White Hart Lane menghadapi kami, karena performa kandang kami sangat luar biasa."

Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara | Jadwal Bola | Euro 2012

-

Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara | Jadwal Bola | Euro 2012

"Setelah pertandingan pekan depan menghadapi Man City maka itulah posisi paling realistis kami. Tetapi semua orang di ruang ganti yakin kami bisa memenangkan liga. Kami sangat yakin."
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Van der Vaart : Kami Yakin Bisa Juara"

Back To Top