Umur 10 Tahun, Anak Cindy Crawford Jadi Model Versace

Ngobrol Panas - Umur 10 Tahun, Anak Cindy Crawford Jadi Model Versace Anak dari super model Cindy Crawford, Kaia Gerber sepertinya memiliki bakat yang sama dengan sang ibu. Baru berusia 10 tahun, ia pun didapuk jadi model untuk rumah mode ternama Versace.

Dalam sebuah foto, Kaia tampak berpose dengan mengenakan jaket kulit, atasan putih serta rok lipit karya Donatella Versace. Foto tersebut merupakan kampanye iklan untuk debut Young Versace, lini busana dan aksesori untuk anak-anak berusia hingga 12 tahun.

Umur 10 Tahun, Anak Cindy Crawford Jadi Model Versace

Pada akhir tahun 90-an, Cindy Crawford sendiri merupakan muse untuk Gianni Versace. Oleh karena itu, tak heran jika Kaia dipilih menjadi model dalam kampanye iklan rumah mode asal Italia tersebut. Hal itu juga membuat Crawford merasa bangga, karena putrinya mau mengikuti jejaknya.

"Saya sangat senang Kaia dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye pertama Young Versace. Saya punya banyak kenangan indah yang dihabiskan bersama Gianni dan Donatella. Ada sesuatu yang spesial tentang Versace," ujar model yang kini berusia 45 tahun itu, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Seperti ibunya, Kaia memiliki bakat yang spesial. Kamera benar-benar mencintainya. Kehadiran Cindy membawa saya kembali ke masa lalu yang luar biasa, saat kita bekerja bersama. Sangat senang melihat Kaia berjalan mengikuti jejak ibunya," terang Donatella, direktur kreatif rumah mode Versace.

Umur 10 Tahun, Anak Cindy Crawford Jadi Model Versace

Tag : Artis, Last News
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Umur 10 Tahun, Anak Cindy Crawford Jadi Model Versace"

Back To Top