Tentang Tahun Naga Air Dalam Hidup Anda

Tentang Tahun Naga Air Dalam Hidup Anda
Tentang Tahun Naga Air Dalam Hidup Anda - Tahun 2012, tepatnya setelah 4 Februari 2012, pukul 18:18, energi yang menguasai bumi akan berubah menjadi energi Naga Air. Bayi yang lahir setelah tanggal tersebut baru akan memiliki shio Naga, bukan setelah tahun baru Imlek 23 Januari 2012.

Naga, merupakan elemen Tanah Yang. Dengan demikian, tahun 2012 disebut dengan Air di atas Tanah. Dalam ilmu metafisika China, elemen Tanah dan Air memiliki hubungan saling melemahkan (tidak harmonis). Dari kedua elemen ini dapat diterjemahkan situasi umum yang terjadi di tahun Naga Air.

Hubungan antara Tanah dan Air sama-sama disharmoni dengan dua tahun sebelumnya, yaitu tahun 2010 dan 2011 (Logam Kayu). Artinya, tahun 2012 masih saja diwarnai dengan konflik/perselisihan. Hanya saja, tidak adanya unsur Logam (senjata) menjadikan konflik yang terjadi di 2012 tidak setajam tahun 2010/2011.

Tanah Yang dan Air Yang merupakan simbol dari kekuatan air dan kekuatan tanah. Dengan demikian, kedua elemen tersebut akan unjuk kekuasaan di tahun 2012. Probabilitas terjadinya bencana alam akan membesar, terutama gempa bumi, banjir, dan tsunami. Kiranya, semua pihak dapat lebih waspada.
Bisnis yang mendapat dukungan dari langit, pada semester pertama adalah bisnis yang berunsur Tanah (properti, asuransi, perbankan, pertambangan). Sedangkan pada semester kedua, adalah bisnis yang berelemen Kayu (meubel kayu, percetakan, pabrik kertas, toko buku, tanaman hias, perkebunan).

Bisnis yang berelemen Air (transportasi, pariwisata, distribusi, telekomunikasi, air mineral, cat, dan lainnya) akan menghadapi tahun yang sulit dan banyak tantangan. Sementara bisnis berlemen Logam (mesin-mesin, komputer, toko besi/baja, otomotif) akan muncul terobosan-terobosan yang mengagumkan, namun belum mampu mendapatkan pendapatan/keuntungan memuaskan. Sedangkan bisnis yang masuk dalam elemen Api (pasar uang, saham, bahan kimia, restoran, entertain) memiliki prospek kurang baik.

Kesehatan
Di tahun Naga Air, penyakit yang perlu diwaspadai adalah penyakit yang menyerang organ Air, yaitu ginjal, kandung kemih, tiroid, telinga, dan organ reproduksi. Hadirnya elemen Tanah kuat (Naga), meningkatkan kasus penyakit kanker. Untuk itu, Anda disarankan berjaga-jaga dengan mengkonsumsi makanan sehat, plus makanan suplemen (antioksidan).

Feng Shui Bintang Terbang
Tahun 2012 akan menempatkan bintang 6 di titik pusat. Bintang 6 ini melambangkan sosok seorang ayah, organ pernafasan, dan masalah hukum. Dengan demikian, di tahun ini akan banyak sekali masalah yang mencolok di seputar hukum, dan endemik penyakit pernafasan (flu burung, misalnya).

Bintang 5 (bintang terburuk, penyebab malapetaka, kebangkrutan) akan berada di sektor Tenggara. Untuk pintu rumah, kamar tidur, yang berada di sektor Tenggara ini, sebaiknya berhati-hati. Gantungkan lonceng dari logam, untuk melemahkan dampak buruk dari bintang 5 ini.

Bintang 2, meski tidak seburuk bintang 5, berada di sektor Utara. Bintang ini dapat dinetralkan dengan menempatkan benda logam di sektor ini (boleh untaian 6 koin logam). Sementara bintang bagus 8 akan hadir di sektor Barat. Pintu yang berada di sektor Barat (menghadap Barat juga), akan mendapatkan keberuntungan finansial yang baik bagi penghuninya.

Grand Duke (Tai Sui) di tahun 2012 berada di Tenggara. Anda disarankan untuk tidak melakukan renovasi yang besar di sektor ini.

Tentang Tahun Naga Air Dalam Hidup Anda

Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Tentang Tahun Naga Air Dalam Hidup Anda"

Back To Top