SMS VALENTINE DAY 2012

SMS VALENTINE DAY 2012 | UCAPAN SELAMAT HARI VELENTINE TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi kumpulan sms valentetine terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjugn setia blog saya ini. Buat sobat yang bentar lagi mau ngerayain hari vanlentine (hari kasih sayang) kali ini akan pas banget jika sobat sharing ke sini, karena saya telah memostingannya pada kesempatan ini.

valentine Day

Bentar lagi yang mau ngerayain hari valentine dengan kekasih hati sobat, pas banget jika SMS VALENTINE DAY 2012 ini sobat kirim ke pacar maupun sahabat, karena sangat romantis sekali, dan pacar sobat bakal ngerasa sesuatu banget ke sobat deh hehee :) Nah untuk artikel selengkapnya bisa sobat baca dibawah ini dengan seksama.

SMS UCAPAN VALENTINE DAY


Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day

==================================

Saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day

==================================

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

===================================

Love is like playing the piano
Love is like playing the piano.
First you must learn to
play by the rules,
then you must forget the
rules and lay from your heart.
HAPPY VALENTINE’S DAY

===================================

Seorang malaikat bertanya padaku,
kenapa sih kamu cinta dia?
Aku menjawabnya,
karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

=====================================

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap.
Jadi kalau kamu nggak bisa terbang,
boleh nggak sih aku menemani kamu?

=====================================

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
kalau besok gimana? besok lusa?
besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

=====================================

Kamu bilang Hi! aku diem aja.
Kamu tersenyum, aku buang muka.
Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

=====================================

Sahabat itu manis kalau baru.
Lebih manis kalau jadi cinta.
Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

=====================================

Kalau kamu sedih nanti,
telepon aku ya.
Aku nggak janji bikin kamu ketawa,
tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Demikianlah artikel dari saya tentang "SMS VALENTINE DAY 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, dan jika sobat pengin lebih romantis baca juga SMS Cinta Romantis 2012 agar lebih lengkap dalam mengirim sms ke pacar. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu setelah baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.
Tag : Serba-serbi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "SMS VALENTINE DAY 2012"

Back To Top