Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal

Ngobrol Panas - Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mendeklarasikan dirinya adalah seorang yang fenomenal. Saat diwawancara wartawan New York Times, Fergie mengutarakan kebanggaannya akan dirinya sendiri.

Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal

Fergie memang pantas untuk membanggakan dirinya karena karir kepelatihan yang telah dilakoninya di United selama 25 tahun. Di saat yang bersamaan Fergie juga menyatakan tidak ada orang lain yang bisa menyamai apa yang sudah dicapai olehnya dan ia juga menambahkan jika dirinya adalah seorang yang fenomenal.

"Saya sudah semakin menua, tak ada yang perlu diragukan terhadap semua pencapaian yang telah saya lakukan. Ini manusiawi kalau saya harus membanggakan diri saya atas pencapaian yang telah saya dapatkan selama 25 tahun ini."

Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal

-

Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal

"Hidup di jaman sekarang memang agak sedikit berbeda buat saya. Jadi saya harus bisa menyesuaikan diri saya sendiri untuk bisa beradaptasi mengikuti perkembangan jaman."
Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Sir Alex Ferguson : Saya Fenomenal"

Back To Top