RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012

RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012 | RAMALAN CINTA, KESEHATAN, KEUANGAN dan KARIR TERBARU ~ Kali ini saya bakal memberi sobat sebuah informasi tentang ramalan bintang zodiak capricorn terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog nano pertapan ini. Jika sobat suka dengan ramalan kehidupan sehari hari, kali ini pas banget jika sobat mampir ke postingan yang telah saya update ini.

BINTANG CAPRICORN

Bicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, karena dunia remaja jaman sekarang sering kali membicaran tentang ramalan. Nah buat sobat sobat semua, kali ini saya telah hadirkan satu artikel tentang  RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012 yang sangat bagus jika kita simak dengan baik dan seksama, dan sekarang mari kita baca dengan lengkap artikel yang telah saya update dibawah ini.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012

UMUM
Apakah tak sebaiknya Anda tidak menilai dan membuat kesimpulan terlalu cepat? Mencegah perselisihan paham di minggu ini adalah dengan tidak berpikir negatif dan mempersalahkan orang lain secara terburu-buru. Teliti setiap detail kejadian, sehingga semua hal bisa Anda kontrol. Bukan melulu meluapkan amarah dengan seenaknya sehingga malah mengacaukan segala hal yang terjadi. Pun demikian, Anda tetap harus berusaha keras untuk bekerja sepenuh hati. Ingat: waktu adalah uang.

CINTA
Jangan bersikap kekanakan, berusahalah menunjukkan sikap dewasa Anda dengan tidak langsung marah ketika sebuah masalah muncul. Teliti dan pelajari dulu kemudian pikirkan jalan keluarnya bersama. Single: Jika saat ini Anda merasa lebih baik sendiri, mengapa harus mendengarkan ocehan orang lain?

KARIER DAN KEUANGAN
Pastikan saja Anda tak terlalu larut dalam pekerjaan, karena waktu untuk keluarga dan orang yang Anda sayangi semakin berkurang. Minggu ini masalahnya ada pada diri Anda. Komunikasikan dengan diri Anda sebaik mungkin, sehingga Anda tidak malah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang Anda perbuat. Keuangan: Anda butuh lebih cermat dalam mengatur kredit. Memang sih saat ini kebutuhan yang Anda punya banyak, tetapi tak semua harus dipenuhi saat ini juga kan?

KESEHATAN
Anda butuh diet ketat karbohidrat, batasi asupan karbohidrat di atas jam 6 sore. Perbanyak serat dari sayuran dan buah-buahan, tetapi ingat, pilih sayur dan buah yang sedikit mengandung lemak.

Demikianlah artikel dari saya tentang "RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat setia, dan sekarang sobat juga bisa baca lagi artikel lain tentang RAMALAN BINTANG AQUARIUS 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah baca dan simak artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "RAMALAN BINTANG CAPRICORN 2012"

Back To Top